HEADLINE NEWS

Raker DPD IKAN Kota Langsa Bahas Program Kerja Tahun 2024




Cybernews.id - Kota Langsa 

Dewan Pimpinan Daerah Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (DPD IKAN) Kota Langsa melaksanakan rapat kerja (Raker) untuk mempersiapkan program kerja akhir tahun 2023 dan tahun 2024.


Kegiatan raker proker tahun 2023/2024 dilaksanakan di Cafe Oregon Coffee Jalan Teuku Nyak Arief, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Senin (02/10/23).


Ketua DPD IKAN Kota Langsa Hengki Syahjaya, SE pada media menjelaskan bahwa kegiatan raker ini sponsori oleh Onwer Oregon Coffee Noma Khairil, memberikan bantuan fasilitas tempat dan sajian berbagai menu minuman yang dipesan oleh masing-masing pengurus dengan menu khas dan cita rasa kopi dan lain-lain untuk pengurus DPD IKAN, 


Persiapan proker akhir tahun 2023, DPD IKAN akan melaksanakan sosialisasi di sekolah yang sudah MOU yaitu SMKN 1 dan SMAN 3 Langsa, dan Training of Training (TOT) untuk pengurus DPD IKAN agar cakap dan mahir dalam pembinaan untuk generasi penerus bangsa agar tidak terkontaminasi dengan Narkoba.


Insya Allah akhir tahun 2023 ini tepatnya libur anak sekolah akan melaksanakan kegiatan sunat massal bagi anak yatim bekerjasama dengan stakeholder bidang kesehatan, ucapnya.


"Sementara untuk tahun 2024, dalam penyusunan proker disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing bidang yang akan dilaksanakan."


Adapun salah satu program kerja untuk tahun 2024, membentuk Dewan Pimpinan Cabang Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (DPC IKAN) di Kecamatan se Kota Langsa, pendampingan psikologis pada korban dan keluarga korban, penyebaran leaflet dan brosur rehabilitasi dan pencegahan serta bahaya dari Narkoba, ujarnya.


"Selanjutnya, kampanye gerakan anti penyalahgunaan Narkoba melalui media massa, seminar Narkoba, kunjungan ke Lapas Narkotika dan korban Narkoba."


Terima kasih pada pengurus yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara raker proker tahun 2023/2024 ini, semoga dapat berjalan dengan lancar dan sukses, tetap kompak dan solid, terima kasih pada Onwer Oregon Coffee yang telah memfasilitasi tempat dan sajian minumannya, semoga Allah SWT, membalas kebaikannya, pungkas Ketua DPD IKAN. (M.Rosuli)

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post