HEADLINE NEWS

Politisi Partai PDIP Kota Tangerang Memberikan Bantuan Makanan dan Minuman Kepada Para Warga

 



CyberNews.id - Tangerang - Banten, 

Anggota atau politisi dari partai PDIP Suparmi mendatangi tempat penampungan warga yang terdampak dari kebakaran sampah di TPA Rawakucing Neglasari, Minggu (22/10).



Politisi tersebut pada saat tiba di kantor kecamatan Neglasari dengan menggunakan Mobil Pajero Sport berwarna putih dan membawa beberapa makanan siap saji serta air mineral untuk diberikan kepada para masyarakat yang terdampak asab atau kebakaran di TPA Rawakucing pada jumat (20/10) pukul 13.31 wib yang lalu.




Suparmi mengatakan kepada pihak media saya sangat prihatin terhadap para warga yang menjadi korban dampak dari kebakaran di TPA Rawakucing, apalagi para ibu-ibu serta anak bayi yang sangat perlu diperhatikan, imbuh Suparmi


"saya juga baru hari ini bisa mendatangi para warga yang terkena musibah ini serta saya ingin melihat langsung apa yang bisa diberikan agar meringankan beban para korban dampak dari kebakaran  di TPA Rawakucing tersebut," Ujar Suparmi Politisi PDIP Kota Tangerang. 


Disela sela dalam memberikan bantuan Suparmi mendatangi para ibu-ibu yang terdampak dari kebakaran di TPA Rawakucing dan menanyakan bagaimana kondisi dari para warga tersebut. 



Ia mengharapkan kepada Ketua DPRD Kota Tangerang beserta para anggota dan juga pak Walikota Tangerang untuk berupaya menangani permasalahan ini sehingga tidak terjadi lagi kejadian seperti ini." Tutupnya (Red.Muddin)

Previous
« Prev Post