HEADLINE NEWS

PlayStation 5 Launch Event Game Spider-Man 2




CyberNews.id-Jakarta 

Hari yg ditunggu-tunggu oleh para gamers diseluruh dunia dan juga khususnya di Indonesia setelah Insomniac Games mengumumkan sejak 2 tahun lalu yaitu perilisan game PlayStation 5 andalan besutan dari developer game Insomniac Games yang telah berhasil dalam membuat game Spider-Man series sejak kemunculan perdananya pada tahun 2018 di console PlayStation 4 hingga seri terbarunya yaitu Spider-Man 2 besutan Director Ryan Smith yg pada tanggal 20 Oktober 2023 dirilis secara ekslusif untuk Console NextGen PlayStation 5 dengan menghadirkan fitur terbaru yang memaksimalkan grafis & ray tracing game berjalan mulus di 60fps hingga 120fps, story yang lebih kompleks, menghadirkan sekaligus dua tokoh utama yaitu Spider-Man dan Miles Morales dimana mereka masing-masing mempunyai konflik dan sisi traumatik problematika keluarga di masa lalunya, untuk pertama kalinya game ini juga mempunyai fitur subtitle bahasa Indonesia, dan juga di nobatkan sebagai calon Game Of The Year 2023.



Event Launching game Spider-Man 2 kali ini diadakan hari Sabtu, 21 Oktober 2023 yang berlokasi di GS Shop ITC Pondok indah Mall 2 Lantai 3 yang menjadi toko video game authorized dealer, terpercaya dan mempunyai 22 cabang di wilayah Indonesia yaitu meliputi Jabodetabek, Medan, Bandung dan Bali.


Event yang berlangsung dengan sangat meriah ini dihadiri oleh para gamers dari seluruh Indonesia, dan juga beberapa selebritis tanah air antara lain pelawak Pepi, penyanyi intan RJ, Indra Brasco dll. Acara dibuka oleh Aldi sebagai Host GS Shop ditemani Amanda (seorang streamer game) dengan melakukan Unboxing Collector Edition Spider-Man 2 yang berisi Statue Venom 19 inch, beberapa mini game quiz yang berhadiah merchandise official PlayStation, dan juga memperebutkan hadiah 1 Unit.


Dual Sense Controller Limited edition Spider-Man 2 sebagai door prize pada event kali ini. Selain itu para pengunjung juga dapat mencoba langsung Demo dari game Spider-Man 2 dan juga bisa mendapatkan secara langsung full gamenya diperilisan kali ini. Tak kalah seru penampilan para pro cosplayer Spider-Man yang tergabung dalam komunitas SpiderVerse Indonesia, mereka adalah Haris Prayudi, Angga Aditya, Kristian Dwi Widodo, Nino, Tandri dan Rio yang mengikuti Kontes Cosplay Spider-Man pada event kali ini.


Tak kalah serunya, penampilan Guest Star utama pada event ini yaitu seorang Gamers Fadly Jackson aka Fadli Fuad yang juga merupakan seorang Aktor dari film layar lebar : Catatan Akhir Sekolah, Hantu Biang Kerok, Epen Cupen The Movie, Persembahan Terakhir The Movie, ia juga menjadi Content Creator dari YouTube Channel : Santai Bareng Gue yang pada event kali ini membuat para gamers dan pengunjung terbahak-bahak oleh penampilannya membawakan Stand Up Comedy dengan tema open mic “Keresahan Para Gamers”.


Fadli sangat antusias dengan launch event game Spider-Man 2.


“Gue adalah fans berat dari Spider-Man sejak kecil, menjadi sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi gue untuk bisa mendapatkan kesempatan langsung untuk terlibat di event kali ini”. 


Fadli juga sangat bahagia karena bisa mempersiapkan diri khusus untuk event kali ini walaupun ditengah-tengah kesibukannya yang sedang menjalani persiapan shoting film layar lebar terbarunya berjudul Maja The Movie yang besutan 3 sutradara yaitu Richard Buntario, Rizal Mantovani, dan juga Sutradara Hollywood Arturo Smith. Maja The Movie merupakan film kolosal Indonesia pertama yang menggunakan tehnologi terbaru yaitu XR Technology (proses shoting menggunakan alat yang sama digunakan di film Star Wars Mandalorian).


Hengky Tan sebagai Head Sales & Marketing dari GS Shop merasa sangat senang pada event kali ini, sambil tersenyum ia mengatakan.


 “Luar biasa, saya sangat senang bisa melihat event hari ini berjalan dengan lancar dan tingginya antusias dari para gamers yang sangat mensupport event ini, semua bisa berjalan dengan baik dikarenakan kerjasama team work yang luar biasa sekaligus memberikan kita motivasi untuk membuat kembali event-event game ditahun depan”. Ujarnya.

(Red.Muddin)

Previous
« Prev Post