HEADLINE NEWS

Pasca Rakor di Tingkat Polda, Kapolres Sintang kumpulkan Perwiranya, Sampaikan Hasil Rakor Bidang Operasional



Cybernews.id - Sintang - Kalbar. 

Pasca Rakor di Tingkat Polda, Kapolres Sintang kumpulkan Perwiranya, Sampaikan Hasil Rakor Bidang Operasional di aula Polres Sintang, (12/10).


Setelah melaksanakan rapat koordinasi dalam kesiapan pemilu 2024 tingkat Polda Kalbar dan Polres Sintang, Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasteyo, S.I.K. kembali kumpulkan para Perwiranya baik Pejabat tingkat Polres maupun Kapolsek jajaran. Dikumpukan nya para pejabat guna menyampaikan hasil rakor tingkat Polda agar dapat diketahui dan dilaksanakan seluruh personil Polres Sintang dalam rangka kesiapan menghadapi pemilu tahun 2024. 



Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasteyo, S.I.K. mengatakan “Sesuai arahan Kapolda Kalbar agar kita dapat memastikan kondisi wilayah dalam keadaan aman dengan meminimalisir segala konflik serta potensinya yang ada ditiap-tiap wilayah, Lakukan maping dan proaktif terhadap masalah yg dapat menjadi penghambat pemilu, minimalisir permasalah sosial yang ada di masyarakat”


“Ada tugas besar yang sudah menanti kita yaitu kontestasi politik Pemilu 2024, sehingga seluruh personil harus fokus, perhitungkan secara seksama dan metode pengamanan peta kerawanan, sehingga dapat diperhitungkan dengan baik personil yang dibutuhkan dalam pengamanan Pemilu” ungkap AKBP Dwi.


Dalam mendukung sarana prasarana Polsek saya telah lakukan pemantauan di beberapa Polsek memang masih terbatas, sehingga Kapolsek harus berinovasi dalam mendukung kinerja anggota dilapangan. Pastikan kesehatan personil dalam keadaan prima terutama yang akan dilibatkan dalam pengamanan, berikan suplemen dan kontrol kesehatan personil kita. Tutup Kapolres dalam rapat internal Kesiapan menghadapi Pemilu Tahun 2024.

Sumber : Humas Polres. 

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post