HEADLINE NEWS

Momen peringati HUT TNI Ke-78, Polres Sintang berikan kejutan langsung di 3 Markas TNI di Sintang



Cybernews.id - Sintang - Kalbar. 

Untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Polres Sintang memberi kejutan di tiga Markas TNI di Sintang, dengan mendatangi dan membawa kue ulang tahun ke Markas mereka, Kamis 5/10.


Adapun Markas yang menjadi sasaran kejutan yakni Korem 121/ABW, Kodim 1205 Sintang dan Yonif 642/Kapuas.



Kedatangan Wakapolres Sintang Kompol Firah Meydar Hasan, S.H., S.I.K beserta jajarannya tersebut cukup mengejutkan para anggota TNI karena mereka tidak menyangka bakal mendapatkan kunjungan dari anggota Polri.


“Kami mengucapkan dirgahayu yang ke 78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) terutama kepada rekan-rekan mitra kita di Kabupaten Sintang,” ungkap Wakapolres saat berkunjung.



Wakapolres berharap, momentum peringatan HUT ke 78 TNI ini akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang sudah dibangun selama ini.


“Selalu terjalin silaturahmi, selalu kompak dan solid dalam menjaga keutuhan NKRI serta rasa bangga kami kepada TNI yang selalu bersinergi dengan Polres Sintang,” kata Wakapolres.


Untuk seluruh anggota baik dari TNI dan Polri, Wakapolres meminta agar selalu menjaga sinergitas dan solidaritas yang sudah terbangun dengan baik selama ini, jangan sampai mudah terprovokasi oleh siapapun.


Sementara itu Danrem 121/Abw melalui Kasrem Kolonel Inf Soelistyo Bawono mengaku senang atas kedatangan Polres Sintang. Selama ini, Korem 121/Abw dan Polres Sintang sudah terjalin kerja sama yang baik, demi menjaga keamanan diwilayah Kota Sintang.


“Terima kasih atas surprise dan ucapan selamat HUT TNI ke 78 serta doanya,” ujar Kolonel Inf Soelistyo Bawono saat menyambut Wakapolres beserta rombongan.


Sementara itu Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Rangga Bayu Widiartha mengatakan agar TNI POLRI di Sintang menjalin keakraban, jangan ada jarak harus saling kenal sehingga dapat bersinergi dalam menjaga situasi khususnya di Kabupaten Sintang agar tetap aman dan kondusif.

Sumber : Humas polres. 

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post