HEADLINE NEWS

Menghadapi Pemilu Serentak 2024, Kodim 0104/Atim Cek Kesiapan Personil Dan Kendaraan Dinas


 



Cybernews,id - Kota Langsa 

Sebagai bentuk kesiapan dalam menghadapi Pemilu serentak Tahun 2024, Kodim 0104/Aceh Timur menggelar pemeriksaan kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas roda empat maupun roda dua.

Kegiatan pengecekan kelengkapan kendaraan dinas (Randis) dipimpin langsung Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Tri Purwanto,S.I.P, bertempat di lapangan Asrama Gajah II Desa Gamping Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Selasa (17/10/2023).

Dalam pengecekan tersebut Dandim 0104/Atim Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P., didampingi para perwira staf dan para Danramil menyampaika selain program satuan, pengecekan yang dilakukan secara berkala ini bertujuan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas sekaligus sebagai upaya Kodim 0104/Atim dalam mengecek kesiapan personil dan materil dalam menghadapai Pemilu serentak Tahun 2024.

Dandim menegaskan kepada seluruh prajurit agar masing-masing bertanggung jawab atas kendaraan tersebut, “sudah menjadi keharusan kita apa yang sudah diberikan oleh Komando atas dirawat dan dijaga, termasuk kelengkapan administrasi kendaraan dan kelengkapan kendaraan lainnya demi kesiapan serta keamanan bagi pengendara,” tegasnya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa sesuai amanat Pangdam IM yang aman pengecekan kendaraan dinas ini merupakan langkah untuk mengetahui sejauh mana kesiapan prajurit, metril, maupun segenap unsur pendukungnya, sehingga sewaktu-waktu digerakkan dan mampu bereaksi dengan sigap dan cepat, pungkas Dandim. (M.Rosuli)

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post