HEADLINE NEWS

Korp Selalu Di tuntut Untuk mengedepan kan Kepentingan Masyarakat



Cybernews.id - Sekadau - Kalbar. 

Korp Di tuntut Agar bisa prankan berbagai Progaram Kerja Untuk menjawap berbagai tantangan kenegaraan pemerintah yang terus berkembang Secaara dinamis.



Pemerintah Daerah kabupaten Sekadau Mengelar musyawarah KORPS Pegawai Republik Indonesia Kabupaten Sekadau Tahun 2023 yang di laksanakan di Ruang Serbaguna Kantor Bupati Sekadau,Kacamata Sekadau Hilir Kamis( 2023/10/2023).


Pegawai Republik Indonesia Atau yang disingkat dengan  KORPRI Hari ini Secara Resmi di buka MUSDA Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau Mohammad  Isa didampingi Oleh Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumberdaya Manusia Kabupaten 

Sekadau, Radius.


Dalam Arahannya "Isa menyambut Baik pelaksanaan Musyawarah Daerah karena selaku Pegawai Republik indonesia Harus betul-betul mampu mengedepan kan kesejateraan Utama


"Sebagai Apdi Negara yang memiliki Tugas dan tangung Jawap sebagai Pemersatu bangsa serta Ikut melaksanakan Kehidupan Bernegara Sesuai dengan amanah  Udang Undang  


" KORP sebagai apdi masyarakat yang harus Memberikan pelayanan Publik terbaik Bagi masyarakat, dan senantiasa memberi kan dukungan di Setiap program pemerintah.


"Oleh sebab itu melalui Musyawarah ini Organisasi KORPRI diharapkan mampu mengali Serta mampu memberikan Contoh -Contoh Kepada Masyarakat Kabupaten Sekadau .


Ada pun Rangkaian Musyawarah KORP Tahun 2023 tersebut di bagi menjadi dua susunan di antara nya yaitu Rapat Paripurna |dan  Rapat Paripurna ||.


Pada Rapat paripurna | terdiridari Pengesahan MUSKAB Serta pemilihan pimpinan Sidang. Rapat paripurna || Pemilihan Ketua masa Bakti Tahun 2023-2028, pada Musywarah KORPRI pegawai Republik Indonesia menjadi Agenda Utama Pemilihan Ketua yang terpilih Mohammad Isa .


Dalam rangka MUSD ,KORP Sebanyak 34 Orang yang hadir terdiri dari Panitia musyawarah KORPRI Serta utusan dari KORPRI Unit perangkat Daerah sebanyak 26 Orang dari Badan Usaha milik Daerah ( BUMD)1Orang ,dan 7 Orang dari unit KORPRI .(Ws./red) 

Previous
« Prev Post