HEADLINE NEWS

Kawal Pemilu 2024, Polres Sintang Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata



Cybernews.id - Sintang - Kalbar. 

Personel Polres Sintang, TNI dan beberapa instansi lainnya mengikuti Apel Gelar Pasukan Mantap Brata dalam rangka Pengamanan Pemilu 2024 yang digelar di halaman Mapolres Sintang, Selasa 17/10.



Kapolres Sintang, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo mengungkapkan apel tersebut digelar dalam rangka kesiapan untuk pengamanan pemilu 2024.


"TNI-Polri siap menjamin pelaksanaan pemilu dengan aman. Masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik," ujarnya.



Tak hanya itu, Dwi juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta membantu menyukseskan pemilu dengan meminimalisir terjadinya kerawanan.


Dalam apel tersebut, ia turut mengecek kesiapan personelnya. Di akhir pengecekan, Dwi menyimpulkan seluruh personel terutama TNI-Polri siap memberikan pelayanan terbaik dalam pengamanan pemilu mendatang.


Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menekankan, Polri harus mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan damai serta mencegah berbagai kerawanan.


Oleh sebab itu, Sigit memaparkan strategi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama masa pemilu. 

Sumber : Humas Polres 

Editor ; mit. 

Previous
« Prev Post