HEADLINE NEWS

KASITER KASREM 121/ABW DAMPINGI TIM WASEV TMMD REGTAS KE-118 KODIM 1204/SGU TAHUN 2024


 


 Cybernews.id - Sanggau  

Kasiter Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Mordechai Triyandono, S.I.P., dampingi Tim Wasev TMMD ke-118 Ko

Kasiter Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Mordechai Triyandono, S.I.P., pada kesempatan ini menyampaikan bahwa pelaksanaan TMMD tahun ini meliputi pengerjaan Fisik berupa peningkatan ruas jalan sejauh 25 KM, serta pelaksanaan kegiatan Non Fisik berupa penyuluhan Bela Negara, Wasbang, Pertanian, Hukum, Bahaya Narkoba, Literasi E Money, Pencegahan Stunting, KB Kesehatan, Posyandu, Posbindu PTM. 



Usai menerima paparan, Tim Wasev dari Mabes TNI AD di dampingi Kasiter Kasrem 121/Abw dan juga Pasiter Kodim 1204/Sgu, melanjutkan kegiatan dengan melakukan peninjauan sasaran pelaksanaan TMMD berupa peningkatan ruas jalan sejauh 25 KM. 


Saat meninjau lokasi Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan mengapresiasi kinerja tim satgas TMMD  dimana dalam pengerjaan peningkatan ruas jalan ini sudah mencapai 90% dan hasilnya juga maksimal. 


Ketua Tim Wasev mengingatkan kepada Satgas untuk tetap memperhatikan faktor keamanan dalam setiap kegiatan karena melibatkan banyak personel dan masyarakat serta administrasi agar dilengkapi sehingga pelaksanaan TMMD benar-benar terlaksana sesuai rencana.


"Semoga hasil TMMD ini memberikan manfaat kepada masyarakat dalam menghubungkan dua desa dan menjadi jalan sentra pertanian dalam mengeluarkan hasil pertanian “Tutup Katim”.

Editor : mit 

Previous
« Prev Post