HEADLINE NEWS

Jeffry Sentana Mundur Dari Gerindra, Pilih Gabung PAN

 


Cybernews.id - Kota Langsa 

Anggota DPRK Langsa sekaligus kader Partai Gerindra Jeffry Sentana alias Jeffry Leman Sira mengundurkan diri dari partainya. Pihaknya disebut telah mengirimkan surat pengunduran diri kepada salah satu pengurus Partai Gerindra Langsa Sy Sofia. Alasannya, karena keluarga dan politik.


“Menyatakan, pengunduran diri sebagai Anggota Partai Gerindra pada 1 Oktober 2023 dengan alasan keluarga dan politik," Ujar Jeffry Sentana, Rabu (4 Oktober 2023).


Jeffry menyatakan, mundur karena ingin fokus untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Legislatif di Dapil 1 Kecamatan Langsa Kota  pada 2024 mendatang. Namun, dia mengaku sudah memutuskan akan bergabung di Partai Amanat Nasional (PAN) Langsa.


"Alhamdulillah sudah diterima menjadi Bakal Caleg DPRK Dapil 1 dari PAN , Kami saat ini sedang bermunajat berikhtiar sekuat tenaga untuk ikut dalam kontestasi pemilihan DPRK Langsa yang akan datang," ucap Jeffry. 


Jeffry menyampaikan terima kasih kepada Bapak Prabowo Subianto Selaku Ketua Umum Partai Gerindra selama empat tahun menjadi Anggota DPRK dari partai tersebut. Namun Jeffry tak menjawab tegas saat ditanya soal hubungannya dengan partai usai menyatakan mundur.


“Politik memang memiliki dinamika. Mungkin saat ini saya dan Dua Anggota DPRK Langsa lainnya Yakni Ibu Melvita Sari dan Pak Fajri yang  juga pindah ke PAN merasa nyaman dan memiliki visi yang sama, mudah-mudahan masyarakat mempercayai kami kembali dan PAN menjadi Pemenang Pemilu 2024 khususnya di Kota Langsa," Tutup Jeffry Sentana.(M.Rosuli)

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post