HEADLINE NEWS

Hadiri Muscab ke-V PP; Bupati Memberi Aprisasi, Semoga Semakin solid dan kompak




Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, Membuka secara resmi Musyawarah Cabang ke-V pemilihan ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Melawi. "Selasa (3/10/2023).Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Geraha Sukiman Center.


Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd menyampaikan apresiasi kepada kader Pemuda Pancasila Kabupaten Melawi atas terselenggaranya Muscab ke V ini. Atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kabupaten Melawi H.Dadi Sunarya UY mengucapak selamat dan sukses atas terselenggaranya musyawarah cabang pemuda Pancasila kabupaten Melawi tahun 2023 Ini.



" Semoga Melalui muscab ini, pemuda panca sila dapat semakin solid dan kompak dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.pemuda Pancasila merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan yang besar dan berpengaruh di Indonesia. Pemuda Pancasila memiliki sejarah yang panjang dan telah memberikan banyak kontribusi bagi pembangunan bangsa dan negara."jelasnya.



Bupati H.Dadi Sunarya UY S.Pd, sangat mengaprisasi pemuda Pancasila kabupaten Melawi yang telah banyak turut berperan dalam pembangunan daerah. Dimana,pemuda Pancasila telah ikut serta dalam berbagai kegiatan sosial,budaya, dan ekonomi dan juga telah ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat. Bupati berharap,pemuda Pancasila dapat terus berkontribusi bagi pembangunan daerah." harapannya.


Pada kesempatan tersebut Bupati H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, berpesan kepada Pemuda Pancasila Kabupaten Melawi untuk terus melakukan pembenahan dan peningkatan kualitas Organisasi. Bupati berharap pemuda Pancasila kabupaten Melawi harus mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman dan harus mampu menjawab tantangan serta permasalahan yang dihadapi masyarakat saat ini."pintanya.


Bupati percaya pemuda Pancasila mampu menjadi organisasi yang besar dan berpengaruh di Kalbar, Pemuda Pancasila kabupaten Melawi juga harus menjadi organisasi yang menjadi panutan bagi masyarakat.Bupati juga ingin mengajak pemuda Pancasila kabupaten Melawi untuk selalu menyatukan Visi dalam pembangunan berkelanjutan guna mewujudkan kabupaten Melawi Adil-Pantas-Hebat dan berlandaskan gotong royong, harmonis dalam keberagaman.' Harapannya.


Hadir Wakil Ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP, beserta para Anggota DPRD Melawi, dr. Ahmad Jawahir sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.Sekataris Dinkes Kabupaten Melawi Ahmad Darmawan.Perwakilan Pemuda Pancasila Provinsi Kalbar, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Melawi Muhammad Abdurrahman, kembali memimpin MPC PP Melawi periode 2023-2027. (Abd)

Editor : mit  

Previous
« Prev Post