HEADLINE NEWS

Dalam Rangka Menyambut Hut TNI Ke -78 Tahun 2023 , Korem 121/Abw Gelar Do'a Bersama




Cybernews.id - Sintang Kalbar 

Korem 121/Abw menggelar do'a bersama dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-78 Tahun 2023. Kegiatan do'a bersama ini dilaksanakan di Masjid Darul Muttaqin Korem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning, Sintang, Kalimantan Barat, Senin (2/10/2023).


Kegiatan do'a bersama ini digelar serentak di seluruh satuan TNI, dalam pelaksanaannya di Korem 121/Abw diikuti seluruh Prajurit dan PNS Korem 121/Abw dan masyarakat yang berada di sekitar Korem 121/Abw.


Do'a bersama yang diikuti oleh seluruh satuan TNI ini digelar untuk mendapatkan kelancaran serta keberhasilan tugas TNI Khususnya Korem 121/Abw kedepan, sekaligus mendoakan para pahlawan pejuang bangsa khususnya para prajurit TNI-AD yang telah gugur demi bangsa dan negara. Hal ini juga merupakan perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Darad (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dalam menyambut peringatan HUT TNI Ke-78 Tahun 2023.


Di tempat terpisah, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., mengingatkan agar kita semua memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam pelaksanaan seluruh kegiatan hut ke-78 TNI tahun 2023 ini diberi kelancaran dan kesuksesan serta kedepannya TNI semakin kuat dan hebat bersama-sama rakyat dalam mengawal negara Republik Indonesia," ungkap Danrem. 


Lebih lanjut Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., juga berharap kepada seluruh prajurit TNI khususnya Korem 121/Abw, melalui momen tersebut dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas peran sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan demi kepentingan masyarakat, bangsa dan Negara. 


"Dengan bertambahnya usia yang ke-78 ini, semoga TNI semakin jaya dan sukses dalam menjalankan fungsi dan tugasnya menjaga kedaulatan NKRI, khususnya di wilayah Korem 121/Abw," harapnya.

Editor : mt. 

Previous
« Prev Post