HEADLINE NEWS

Ciptakan Sitkamtibmas Menjelang Pilpres 2024 Polsek Sintang Kota Laksanakan Patroli

 


Cybernews.id - Sintang - Kalbar. 

Polsek Sintang Kota melaksanakan kegiatan patroli Sabtu siang dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif menjelang pemilihan Presiden 2024 di wilayah Kecamatan Sintang, (21/10/2023) pukul 11.08 Wib. 



Dalam kegiatan patroli tersebut Polsek Sintang Kota menurunkan Unit Samapta yang di pimpin Kanit Sampta Aiptu Haedar Hidayatulloh bersama anggota.


Melalui kegiatan tersebut para personil melakukan patroli ke tempat – tempat objek Vital seperti Pasar, Toko, bank, serta tempat tempat yang berpotensi rawan kejahatan.


Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, melalui Kapolsek Sintang Kota IPTU Sugiyono, SH, mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan yang rutin di laksanakan oleh Polsek Sintang Kota di setiap siang Hari dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas Yang aman dan kondusif, “pungkasnya”


Di samping itu Kapolsek juga menambahkan, kegiatan patroli ini bertujuan untuk memelihara stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pilpres 2024 khususnya diwilayah Kecamatan Sintang.

Sumber : Humas Polres. 

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post