HEADLINE NEWS

Bupati Tutup Perayan Ekaristi Paroki ke - V||

  



Cybernews.id - Sekadau - Kalbar. 

Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau Hadir dalam acara Penutupan peryaan Ekaristi ke-VII yang dimulai 14-15,Oktober 2023 ,Bertempat di di St Paulus dari Stasi Amak Desa sungai Kunyit Kacamatan Sekadau. Hilir Kabupaten Sekadau minggu,15/10/2023.



Acara penutupan yang Berlangsung secara  Aaman dan Tertip ini Di hadiri ,525 perserta Orang muda Katolik ( OMK)

Dalam kata Sambutan nya ,Pastor Paroki Sekadau Martinus,cp Meminta "Kaum muda Harus tetap Semangat  Karena kaum Muda Garda terdepan bangsa .



" Saya Mengucapakan  terimakasih Kepada seluruh Umat Stasi Amak Mulai dari Orang tua Sampai Anak - anak ,Karena turut terlibat  dalam Menyukseskan Acara Ekaristi  kaum muda Paroki, | ptrus dan Paulus Istasi Amak tutur" pastor.


Di kesempatan yang sama Bupati Sekadau  Aron  ,  Berpesan, "jadilah Garam serta terang Agar kita bisa Memberikan warna kehidupan  Sebagai  pengikut Kristus dimanapun Kita berada "pesanya.


" Apa lagi di Tahun Mendatang pemerintah Pusat Selalu mengaungkan ,Terkait dengan Indonesia Mas  , 2045 dimana Indonesia Genap berumur 100 Tahun disitulah Jumlah penduduk Semakin bertambah ,Mata perkerjan Akan berkurang ,"Untuk kaum Muda persiapkan diri kalian, "Sampai nya.


 Acara penutupan dengan Pemukulan Gong Secara simbolis ,Serta di isi Dengan Pembagian  Hadiah Untuk lomba Pensi Sekaligus Pencabutan Undian ,Untuk Menentukan Siapa yang Akan menjadi Tuan Rumah  ( EKM )  di tahun depan, Yang jatuh Pada Desa Tapang Sepati .


Hadir dalam Acara penutupan tersebut , Pastor Paroki Sekadau ,Bupati Sekadu ,Angota Dewan propinsi ,Angota Dewan Kabupaten Sekadau .(ws / red) 


Previous
« Prev Post