HEADLINE NEWS

Warga Bersyukur Gereja GKII SYADAI Sulup Dapat Bantuan Dari Bupati Melawi





Cybernews.id - Melawi - Kalbar.


Pembangunan GKII El SYADAI sulup, di Dusun Sulup Permai,Desa Ulak muid Kecamatan Tanah Pinoh Barat Kabupaten Melawi bisa terselesaikan berkat dari berbagai pihak.

Salah satunya bantuan dari Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd Sebesar 20.000.000 Dua puluh Juta rupiah, Bantuan tersebut secara lansung diserahkan oleh Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd,yang diterima langsung oleh Alek Sanderia, Tokoh Muda GKII Daerah Tanah Pinoh ,Sekaligus Pengurus Gereja GKII El- SYADAI Sulup Daerah Tanah Pinoh." Sa'at menjelaskan keawak media ini Senin 25/9/2023.



 Alek Sanderia, Tokoh Muda GKII Daerah Tanah Pinoh,Sekaligus Pengurus Gereja GKII El- SYADAI Sulup Daerah Tanah Pinoh, mewakili dari warga masyarakat setempat 

mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S Pd, untuk kepentingan umat di Gereja GKII El-Syadai Sulup.


“Kami sangat bersyukur adanya bantuan ini.karena Selama ini kami umat gereja berjuang bersama-sama untuk membangun gereja ini agar bisa beribadah dengan baik,” kata Alek Sanderia.


Lanjut Alek jelaskan Gereja GKII El Syadai Sulup baru pertama kali mendapatkan bantuan dari pemerintah kabupaten Melawi sejak puluhan Tahan Gereja berdiri,,bantuan yang di berikan oleh pihak pemerintah kabupaten Melawi, sangat sangat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat secara khusus warga jema'at gereja GKII di Daerah Tanah Pinoh


Alek jelaskan Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S Pd, membantu bukan melihat suku agama dan ras tapi beliau sangat punya perhatian untuk membantu masyarakat yang ada di kabupaten Melawi dan tidak melihat sedikit dan banyaknya yang mendukungnya pada pilkada tetapi dia merasakan semuanya adalah masyarakatnya dan dia merasa bukan bupati kelompok dan golongan tetapi adalah bupati kabupaten Melawi."jelasnya.


Masyarakat Daerah Tanah Pinoh beserta Pengurus Gereja GKII El- SYADAI Sulup Daerah Tanah Pinoh bersama Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S Pd dan Wakil ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP, terjun langsung melihat kondisi Gereja bersama gembala sidang, BPJ  tokoh masyarakat. (Abd.) 

Editor : mit  . 


Previous
« Prev Post