HEADLINE NEWS

Satlantas Polres Sintang Gelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68



Cybernews.id - Sintang - Kalbar. 

Satuan Lalu Lintas Polres Sintang, Senin 25/9 menggelar syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 tahun 2023 di Aula Polres Sintang.


Syukuran itu dihadiri Wakapolres Sintang Kompol Firah, Jasaraharja, Kepala BRI Cabang Sintang dan personil Polres Sintang.



Wakapolres Sintang Kompol Firah berharap, dihari lalu lintas Bhayangkara ke 68 tersebut, jajaran lalu lintas Polres Sintang akan terus meningkatkan pelayanan yang optimal bagi masyarakat


"Saya berharap di hari lalu lintas Bhayangkara yang ke 68 ini, Satlantas Polres Sintang terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam bidang lalu lintas," ucap Firah.


Kasatlantas Polres Sintang, IPTU Nanda mengatakan, sebelum acara syukuran, Satlantas Polres Sintang menggelar bakti reliji, bakti sosial, anjangsana, dan donor darah.


“Sebelumnya kami sudah melakukan kegiatan-kegiatan bakti reliji ke tempat-tempat ibadah, membagikan bansos kepada warga, anjangsana ke purnawirawan polri, dan kami juga melakukan bakti donor darah,” kata Nanda.

Sumber : Humas Polres . 

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post