HEADLINE NEWS

Rapat KONI Kabupaten Melawi Dalam Persiapan Porkab Ke ll Kabupaten Melawi

 



Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Dalam rangka merumuskan persiapan porkab Melawi Koni kabupaten Melawi melakukan rapat rencana persiapan yang digelar di sekretariat KONI kabupaten Melawi di Stadion Raden temenggung setia pahlawan yang dipimpin langsung oleh ketua KONI kabupaten Melawi Abang Baharudin S.Sos.didampingi oleh Sekretaris KONI Indra Fahrudin,bendahara Eko Rusdianto.



Adapun  Agenda rapat yang dibahas iyalah tentang berapa cabang olahraga yang akan dipertandingkan  pada kegiatan Porkab,dan Alhamdulillah cabang olahraga yang akan mempertandingkan adalah tiga cabang olahraga diantaranya Sepak bola,Volley ball putra putri,dan futsal.


Dalam rapat perdana Porkab tahun 2023 yang membahas rencana kegiatan porkab tersebut dan Alhamdulillah berlangsung dengan penuh Hidmat,

Adapun  persiapan yang dibahas dalam merancang beberapa beberapa kegiatan dan cabang olahraga yang akan mempertandingkan yang insya Allah pelaksanaannya pada pertengahan November 2023.


Abang Baharudin selaku ketua KONI kabupaten Melawi dimintai komentar terkait Pekan olahraga kabupaten (Porkab) seharusnya dilaksanakan empat tahun sekali tetapi kita bersyukur walaupun sudah sembilan tahun tidak dilaksanakan setelah tahun 2004 baru tahun ini kita adakan bukan membuat semangat olahraga kita menurun tetapi semakin membuat kita semangat.tuturnya


lanjutnya."Dan lebih kepada untuk mencari para bibit bibit pemain dari setiap daerah.karena Kita yakin dengan terlaksananya Pekan olahraga kabupaten (porkab) insya Allah akan lahir para pemain yang baik pemain yang akan mengharumkan kecamatan bahkan tidak menutup kemungkinan akan mengharumkan nama kabupaten Melawi, Karena para pemain yang akan berlaga dari setiap tim kecamatan harus dilengkapi persaratan Poto Copi KTP dan Kartu keluarga tidak diperbolehkan menggunakan Domisili guna persiapan Porprov 2025.pungkasnya.

Ini merupakan tangung jawab kita bersama untuk mengangkat Prestasi olahraga serta melakukan pembinaam atlet dimulai dari sebelum maupun setelah kegiatan, apalagi dalam menghadapi Porprov 2025,” pungkasnya.


Ditempat yang sama, H. Siswanto menyampaikan bahwa pihaknya bersama tim akan berusaha semaksimal mungkin untuk mensukseskan event ini dan berusaha mengangkat harkat dan martabat Melawi dibidang olahraga dengan mengedepankan pembinaan olahraga di Kabupaten Melawi yang lebih baik dan disiplin.tutupnya." Abd

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post