HEADLINE NEWS

Penjabat (Pj). Walikota Langsa Syaridin S.Pd., M.Pd Meninjau Ketersediaan Pupuk Bersubsidi Untuk Para Petani Di Pasar Kota Langsa




Cybernews.id - Kota Langsa 

Penjabat (Pj). Walikota Langsa Syaridin S.Pd., M.Pd meninjau ketersediaan pupuk bersubsidi untuk para petani di sejumlah kios pedagang di pasar kota Langsa, Senin (25/09/23).


Beberapa kios yang dikunjungin-nya ia memastikan bahwa ketersediaan pupuk bersubsidi masih aman atau mencukupi kebutuhan petani hingga musim tanam mendatang.


"Meskipun di daerah lain sering kita dengar pupuk bersubsidi langka tetapi hari ini sudah kita check langsung kepada pedagang atau penyalur di kota Langsa masih aman," katanya.


Pj Walikota menegaskan bahwa pihaknya akan terus memantau dan memastikan ketersediaan maupun penyaluran pupuk bersubsidi tidak mengalami kendala. Apalagi disalah gunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.


"Sesuai dengan komitmen Pemerintah ketersediaan pupuk bersubsidi untuk petani terjamin dengan kerja sama yang baik dan di dukung oleh semua pihak," imbuh Syaridin.


Hadir dalam kunjungan Pj Walikota Langsa antara lain Kepala Dinas pangan, Pertanian, kelautan perikanan kota Langsa Banta Ahmad S.StPi serta jajaran di dinas tersebut.(M.Rosuli)

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post