HEADLINE NEWS

Donor Darah Jadi Rangkaian Meriahkan HUT TNI ke 78 Di Kodim 0104/Atim

 



Cybernews.id - Kota Langsa 

Dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-78  Tahun 2023 Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah bertempat di aula serbaguna Makodim 0104/Aceh Timur, Minggu (24/09/2023).


Kegiatan Sosial yang mengusung tema “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju", Kodim 0104/Aceh Timur bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) yang diikuti oleh TNI-Polri, Persit, Satpol PP serta instansi terkait diwilayah Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur.


Dalam sambutannya Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P., melalui Pasiter Kapten Inf Hariyono menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan donor darah tersebut untuk meningkatkan rasa kepedulian TNI khususnya Kodim 0104/Atim terhadap lingkungan sekitarnya, terutama dalam hal kemanusiaan serta wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap prajurit TNI dalam membantu masyarakat melalui Palang Merah Indonesia.


Menurutnya kegiatan Baksos kesehatan donor darah yang digelar di Kodim 0104/Aceh Timur,

merupakan kegiatan serentak yang dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia dalam rangka menyambut HUT TNI ke - 78 tahun 2023.


Lebih lanjut dirinya berharap dengan upaya kecil tersebut dapat membantu menjamin kesehatan masyarakat sekaligus memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan masyarakat.


"Dan kami ucapkan terimakasih kepada para tim medis dan jajarannya telah berkontribusi mendukung kegiatan ini, semoga setiap tetes darah yang telah disumbangkan ini dapat menjadi manfaat dan  bekal pahala untuk kita semua, "tutup Kapten Inf Hariono.(M.Rosuli)

Editor : mit . 

Previous
« Prev Post