HEADLINE NEWS

Dalam Rangka HUT TNI Ke -78 Tahun 2023 Danrem 121/ Abw Buka Kegiatan Bhakti Kesehatan

 



Cybernews.id - Kapuas Hulu  

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ny. Mia Luqman Arief secara resmi membuka kegiatan Bhakti Kesehatan dalam rangka peringatan HUT ke-78 TNI Tahun 2023, yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2023 mendatang, bertempat di Kodim 1206/Psb, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Minggu (24/09/2023).



Dalam sambutannya Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., menyampaikan, bahwa Bhakti Kesehatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, hal ini merupakan suatu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial TNI terhadap kondisi kehidupan masyarakat yang masih memerlukan bantuan.


Dalam kegiatan ini Korem 121/Abw, bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kab. Kapuas Hulu, Dinas Kesehatan Kapuas Hulu dan PMI Kapuas Hulu, berupaya membantu meningkatkan taraf hidup kesejahteraan masyarakat khususnya di bidang kesehatan.


Kegiatan Bhakti Kesehatan yang dilaksanakan meliputi pelayanan  pengobatan umum, Donor darah, Sunatan Massal dan lain-lain.


Dalam kegiatan tersebut Danrem 121/Abw didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura berkesempatan meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Bhakti Kesehatan di Kodim 1206/Psb.


Pada akhir sambutanya Danrem 121/Abw dan atas nama seluruh prajurit TNI di wilayah Korem 121/Abw mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada berbagai pihak yang telah ikut berpartisipasi  dalam kegiatan Bhakti Kesehatan dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun TNI ke-78 tahun 2023 sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Editor : Mt. 

Previous
« Prev Post