HEADLINE NEWS

Danki Brimob Aramiyah Ajak Rekan Pers Ngopi Bareng



Cybernews.id - Kota Langsa

Bertempat di Medeka Rock Cafe Komandan Kompi 2 Batalyon B Sat Brimob Aramiyah AKP. M. Rizaldi yang baru bertugas 3 Hari menggantikan AKP. Zulfikar yang pindah tugas ke Bener Meriah, ajak rekan pers ngopi bareng Selasa Malam 19/09/2023.

Danki Brimob adalah Ahli dalam menjinakkan BOM  dan yang pertama di Aceh, sampai hilang tiga jari tangannya yang sebelah kanan akibat terkena Bom, itulah setiap perkerjaan pasti ada resikonya, Danki M. Rizaldi sebelum dipindah tugas ke Kompi 2 Batalyon Pelopor Aramiyah yang tadinya tugas di Kompi 3 Batalyon Pelopor Bener Meriah sebagai Komandan.

Bang Zaldi mengatakan insan pers adalah salah satu pilar untuk mendukung aparatur negara khususnya Polri dan TNI, keberhasilan kami di Brimob tidak terlepas dari rekan2 Media, yang terus memberitakan yang baik-baik tentang kinerja Brimob.

Danki bilang ke kami jika jumpa di jalan janganlah saya di panggil komandan panggil saja Bro ujarnya sambil becanda, dan disambut gelak tawa oleh rekan-rekan, memang malam itu komandan menceritakan suka dukanya menjadi anggota Brimob, dari Tsunami Aceh, hingga Jarinya hilang akibat Bom, bila ada Bom yang di tugaskan pertama adalah Bang Zaldi atas perintah komandannya, dengan keberanian yang tinggi dan tidak ada rasa takut dikerjakanlah tugas untuk menjinakkan Bom tersebut.

(M.Rosuli/Red)

Previous
« Prev Post