HEADLINE NEWS

Brimob Aramiyah Melaksanakan Giat Saweu Sikula Ke SMA N 3 Langsa Kota Langsa




Cybernews.id -  Kota Langsa 

Satbrimobda Aceh (Senin, 25 September 2023) Dalam Rangka Menanamkan Nilai-nilai Kebangsaan Serta Jiwa Nasionalis Yang Tinggi Personil Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Melaksanakan *Saweu sikula* Yang Merupakan Pogram Polri Untuk Kedekatan emosional Antara Polri dan Siswa/i Sekolah Menengah Atas.



Akp Muhammad Rizaldi Danki 2 Batalyon B Pelopor pada Kesempatan Ini Hadir Ditengah-tengah Siswa/i SMA N 3 Langsa Dan Dewan guru Untuk Menjadi Pembina Upacara Dalam Upacara Bendera Hari Senin di Sekolah Tersebut.


Pak Rizaldi Mengajak Siswa/i SMA N 3 Langsa agar Tekub Belajar Dan tidak Takut Untuk Bermimpi tinggi Untuk menggapai Cita-cita. Disela-sela Amanat Pembina Danki Juga Mensosialisakan Tentang Bagaimana Mulianya Kelak Jika Kita Menjadi abdi Negara yang Selalu Mempriotiskan Kepetingan Umum Ketimbang Kepengan Diri sendiri.


Danki Juga Memperkenalkan Kepada Siswa/i Berbagai Macam Seragam Polri (Brimob) Serta Tugas Dan fungsinya. Semoga Kedepan nanti adek-adik Yang dihadapan Saya Bermanfaat Untuk Agama Bangsa Dan negara.


Kepala Sekolah SMA N 3  Bapak Rusli S, Ag. Mewakili Dewan Guru dan Siswa/i  Mengucapkan Terimaksih Kepada Danki dan Khususnya Seluruh Anggota Brimob Dan Berharap Kedepannya Akan Ada Season-Season yang Berkelanjutan Untuk Mengikat Kedekatan Emosional Antara Siswa/i Sekolah Menengah atas.(M.Rosuli)

Editor : mit . 

Previous
« Prev Post