HEADLINE NEWS

Antusias Warga Sambut Wakil Ketua I DPRD Melawi Reses di Desa Bukit Raya Warga Sampaikan Ucapan Terimakasih.




Cybernews.id - Melawi - Kalbar.


Wakil Ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP di dampingi Istri tercintanya Intan Novita Sari, Reses di Desa Bukit Raya Kecamatam Tanah pinoh barat sekaligus meninjau Progres kegiatan UPJJ yang di laksanakan di Ruas mahikam -Ulak Muid -Kota baru." Senin 18/9/2023.


 

Dalam kegiatan Reses tersebut di Desa Bukit Raya Hendegi Januardi Usfa Yursa Juga di dampingi Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Fraksi PAN, Ritaudin SE, Camat Tanah Pinoh/Kota Baru Budiman,Camat Sokan Ludvi hariyanto,Camat Tanah Pinoh Barat Sukanto,sekaligus

meninjau progres kegiatan Unit Pemeliharaan Jembatan dan Jalan (UPJJ)) di ruas jalan Mahikam -Ulak Muid - Kota Baru serta ruas jalan Kelampuk - Bukit Raya, hasil Peninjauan Alhamdulilah sangat memuaskan."jelasnya. 


Lanjut Hendegi Januardi Usfa Yursa Katakan dirinya sebagai anggota DPRD Melawi dari Dapil Ill, hari ini melaksanakan reses di Desa Bukit Raya Kecamatan Tanah Pinoh Barat,Guna untuk menyerap aspirasi warga dan usulan - usulan yang ada, yang tentunya nanti akan kami teruskan ke dinas terkait untuk ditindaklanjuti atau direalisasikan,” katanya. 


Dari hasil reses yang dilaksanakan pada sa'at itu, masyarakat Tanah Pinoh Barat juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd dan wakil bupati Drs kluisen yang telah merealisasikan janji politiknya pada kampanye pilkada 202O dengan memperbaiki jalan, sehingga masyarakat sekarang bisa menikmati jalan darat dan sudah tidak lagi melewati jalur sungai Bahkan, kendaraan roda empat bisa sampai ke Unsak sungai Keluas yakni keluas hulu /Mahikam dan saat ini masih dalam proses pemeliharaan jalan dari Togan baru sampai desa Ganjang,”pungkas Ogi sapaan akrabnya. Abd.

Previous
« Prev Post