HEADLINE NEWS

Aksi Cepat Brimob Aramiyah Memberi Bantuan Kepada Warga korban kebakaran Gampong Jawa Kec. Langsa Kota, Pemko Langsa

 





Cybernews.id - Kota Langsa - 

Satbrimobda Aceh (Minggu, 01 Oktober 2023) Aksi Cepat tanggap Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Melaksanakan Bantuan Kemanusiaan Digampong Jawa Kec. Langsa Kota Pemko Langsa.

Sekira  Shubuh Tadi ada beberapa Saudara Kita yang tertimpa Musibah Tepatnya pak Dedi. Pak Aulia dan Bu Latifa  Menjadi Korban *Rumah Kebakaran* yang Merupakan Warga  Gampong Jawa.

 Mendengar Berita Tersebut Akp Muhammad Rizaldi Langsung Menerjunkan Anggotanya Untuk Hadir pada Kesempatan Pertama Untuk Memberi Bantuan Kecemasan.


Wadanki Brimob Ipda Haiyul Saputra, S.Sos., M.A.P. Yang Mewakili Komandan Kompi Meninjau Langsung Ke Lokasi Rumah Para Warga yang tertimpa Musibah Seraya menyalurkan Bantuan Berupa *Sembako* Dari Personi Kompi 2 Batalyon B Pelopor.

Akp Muhammad Rizaldi Danki 2 Batalyon B Pelopor Melalui Wadanki ipda Haiyul Menyampaika Bela Sungkawa yang sedalam-dalamnya Atas Musibah Para Warga dan Kluarga Semoga Allah Memberikan Hikmah yang Besar dibalik Musibah ini.

Saat Penyaluran Bansos Bapak Geuchik Gampong Jawa Mewakili Warganya Mengucapkan Terimakasih Dan memberikan Apresiasi kepada Anggota Brimob yang Mana Kita Lihat Sama-sama Selalu Andil di Tengah-tengah Masyarakat Saat Masyarakat ditimpa Musibah. Semoga Apa yang Bapak Berikan Menjadi Ladang Ibadah dan Diberi keberkahan Allah Swt.(M.Rosuli)

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post