HEADLINE NEWS

Ahmad Syarifuddin Terpilih Sebagai Kepala Desa Tegal Kunir Kidul Periode 2023-2028



CyberNews.id - Tangerang- Banten 

Pemilihan Kepala Desa Tegal Kunir Kidul telah terlaksana dengan khitmat dan sesuai yang diinginkan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa pada Minggu 24/09 Dini Hari.


Dalam pemilihan tersebut ada 5 bakal calon yang bertarung dalam Pilkades di Desa Tegal Kunir Kidul salah satunya Ahmad syaifuddin yang bernomor urut 5 memenangkan pemilihan kepala desa tersebut.


“Salah satu masyarakat mengharapkan semoga tahun 2024 ini ada perubahan di Wilayah Tegal Kunir Kidul serta bisa memberikan kesejahteraan dan mampu melayani masyarakat dengan baik dan bijak,” Ujar Masyarakat tegal Kunir Kidul. 


Ahmad Syarifudin terpilih sebagai pilkades Tegal Kunir Kidul secara reklamasi dan  banyak juga bantuan dari keluarga sahabat dekat dalam pemiloihan Pilkades tersebut.


Ahmad Syarifuddin sudah tiga kali meyalonkan pilkades hari ini atas ia terpilih sebagai Kepala Desa tegal Kunir Kidul jadi ya banyak banget dukungan dari sikuning semangat yang sangat luar biasa pada hari minggu.


“saya mengucapklan terimakasih atas dukungan serta kepercayaan dari para Masyarakat serta Sahabat dalam memilih saya selaku kepala desa kita ini, Insya allah saya akan menjalankan Amanah ini dengan baik serta mohon kritikan jika saya selama dalam memimpin ada kesilafan yangh disengaja atau tidak disengaja,” Imbuh Ahmad . ( fahmi) 

Editor : mit  . 

Previous
« Prev Post