HEADLINE NEWS

Ada Apa? Dengan Kunjungan Kejati Di Bumi Lawang Kuari

 


Cybernews,id - Sekadau - Kalbar. 

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimatan Barat Dr.Drs Muhamad yusuf, S.H., M.H yang di dampingi  Kejari  Sekadau zein musri mungaran,Beserta Rombongan melakukan kunjungan kerja(kunker) pertama yang bertepatan, di Aula Serbaguna lantai dua Kantor bupati Sekadau Rabu 13/9/2023.

  

Kedatangan Rombongan Kejaksaan tinggi ( Kejati) di sambut baik oleh Bupati sekadau Aron, ketua DPRD sekadau, Radius Ependy, ketua pengadilan negri Sanggau, Dandim1204 Sanggau Sekadau, Kapolres Sekadau, sekda Sekadau Muhammad Isa, serta kepala SKPD dan Camat Sekabupaten Sekadau. 


Dalam Keterangana nya kepala kejaksaan tinggi Kalbar, menjelaskan"sesuai misi Presiden Republik indonesia mulai tahun 2019 samapai tahun 2024 yang pertama mempercepat  dan membangun inpra struktur dan yg ke-dua membangun SDM,yang ke- tiga, tingkat kan impestasi  buka lapangan kerja  yang ke-empat ,Repor masi Birokrasi dan kelima, Penggunan APBN yang forokus Serta Tepat sasaran. 


Dia melanjut kan, Arahan kebijakan  Jaksa Agung  tentang peran Kejaksaan dalam mendukung pembangunan di setiap daerah  dan kota karena penegak Hukum tidak menitik berat kan pada seberapa banyak perkara korupsi yang di tangani,namun lebih kepada upaya untuk menjamin suatu Wilayah yang bebas korupsi. 


Di tempat yang Sama Bupati Sekadau "Aron,memberi ucapanTerima ksih kepada Kejaksan tingi Kalbar atas kunjungaan ke- bumi lawang kuari Sekadau 

dia juga menamberitaukan bahawa Kabupaten Sekadau Adalah Hasil dari pemekaran dari Kabupaten "Sanggau


Selain itu "Aron juga menceritakan kejadian perkara  yang pernah terjadi di sebrang kapuas yaitu proses lelang PUSKESMAS , Hasilnya pemerintah Daerah menangani dalam perkara "tersebut"


Di penghujung  Acara Pemerintah Daerah berserta Rombongan kejati Mengadakan foto Bersama Sebagai bentuk kerjasama Dalam hal membangun. Ws / red. 

Previous
« Prev Post