HEADLINE NEWS

Warga Kesal Ke-Dua Dokter spesialis Kandungan Tidak Ada Ditempat Tugas Saat Dirinya Mau Cek Kandungan

 


              Andre. 

Cybernews.id - Melawi - Kalbar. 

Andre Warga Desa Melana Kecamatan Sokan Kabupaten Melawi, sangat kesal, dengan Dokter Kandungan yang bertugas di Kabupaten Melawi tidak ada di tempat saat dirinya membawa Istinya sakit perut kehamilan mau cek kandungan tidak ada di tempat tugasnya."Jum'at 18/8/2023, sekira jam 18-00 Wib.


 Lanjutnya Andre/Kelabuk katakan kekesalannya ke,Awak media ini, menjelaskan kekesalannya saat membawa istrinya mau cek kehamilan / kandungan Istrinya ada masalah sedikit di salah satu Rumah sakit Swasta di Melawi, Karena Ketuban kehamilan Istrinya sudah Pecah memang harus dokter spesialis yang harus menangani harapnya.

 

Saat itu dirinya membawa istrinya  cek di rumah sakit  swasta Melawi  tapi kedua dokter spesialis  lagi cuti  keluar kota, maka Mau tidak mau katanya di sarankan oleh petugas rumah sakit tersebut harus di bawa Ke-Rumah Sakit Sintang katanya yang ada dokter kandungan.


Andre berharap kepada pemerintah daerah kabupaten Melawi, agar bisa bertindak tegas untuk para Dokter Yang bertugas di RSUD Melawi agar selalu Stanbay di tempat tugasnya sesuai dengan jadwal kerja yang sudah ditentukan jangan selalu cuti terus keluar kota," pintanya.Abd/red.

Previous
« Prev Post