HEADLINE NEWS

Satgas TMMD Kodim Aceh Timur, Pasang Kloset di Sasaran Fisik MCK




Cybernews.id Kota Langsa - Tiga pekan sudah berlangsung TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 Kodim 0104/Aceh Timur dengan mengambil lokasi diwilayah Desa Sukajadi Kebon Ireng secara keseluruhan telah mencapai 80 persen, Selasa (02/08/2023).


Adapun pencapaian sasaran non fisik diantaranya Sosialisasi Wasbang, Sosialisasi Narkoba, Sosialisasi KB kesehatan dan Penyuluhan pertanian sudah terlaksana 100 persen sedangkan pembangunan Sasaran Fisik masih ada pembangunan yang masih berlangsung.


Salah satunya yaitu pembangunan MCK ukuran 6 x 3 meter yang terus di kerjakan oleh anggota Satgas bersama masyarakat yang sampai saat ini telah memasuki pemasangan kloset dan keramik di bagian dalam MCK.


Sertu Mualim kepala tukang dilokasi mengatakan pembangunan  MCK ini terus kita kebut mengingat waktu sudah berjalan tiga Minggu, jadi kita bersama warga terus berjibaku menyelesaikan pembangunan.


"Dalam pengerjaan kali ini kita bersama warga setempat terus berjibaku dalam pemasangan kloset dan keramik MCK", terang Sertu Mualim.


Dirinya berharap pembangunan Mandi, Cuci dan Kakus (MCK) ini dapat selesai tepat waktu sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya warga Desa Sukajadi Kebon Ireng, tandasnya.(M.Rosuli/Red)

Previous
« Prev Post