HEADLINE NEWS

Ruas Jalan Penghubung Dua Desa,Togan Baru Dan Ganjang Sudah Mulai Dikerjakan Warga Ucapkan Terimakasih.



Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Telah di laksanakan Pembangunan dan Peningkatan Jalan di Desa Togan Baru menuju Ke-Desa Ganjang,Kecamatan Tanah Pinoh Barat Kabupaten Melawi." Selasa 15 Agustus 2023.


" Pembangunan jalan kabupaten yang terletak di wilayah Desa Togan Baru dan Desa Ganjang Kecamatan Tanah Pinoh Barat membuat warga senang dan tersenyum.


Kepala Desa Togan baru Hairul Adnan di dampingi Tenti Kades Ganjang serta beberapa Tokoh Masyarakat mengatakan Sebelum jalan di perbaiki Jalan yang rusak dan terjal membuat aktifitas warga terganggu apalagi ketika musim penghujan jalan itu termasuk jalan produktif untuk akses perekonomian warga.


Alhamdulilah Kini bukan sekedar janji politik Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa bersama Wakil Bupati Melaei Drs.Kluisen bersama Wakil Ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP, telah terbukti sesuai selogan yang Adil, Pantas, Hebat, yang berlandaskan Gotong royong serta harmonis dalam keberagaman.


Kepala Desa Togan Baru Hairul Adnan didampingi Kades Ganjang mewakili warga masyarakat mengucapkan banyak terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemda Melawi, terkusus Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa, Wakil Bupati Melawi Drs.Kluisen, Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Melawi, Kepala UPJJ Wilayah 4 Tanah Pinoh, yang telah memberikan Pembangunan Jalan untuk memperlancar aktifitas warga di dua Desa tersebut.


Tenti Kepala Desa Ganjang mengucapkan Alhamdulillah harapan warganya telah tercapai,Jalan menuju ke Desanya kini telah di Perbaiki, Bukan hanya perbaikan jalan saja kami bersama warga merasa terbantu dengan dibangunnya Gedung SMP

Yang terletak di desa ganjang, Karena kedua pembangunan tersebut memang merupakan harapan kami sebelumnya dan kami menilai pemerintah kabupaten Melawi sa’at ini sangat peduli terhadap infrastruktur serta dunia pendidikan,” terangnya Tenti. Abd/red.

Previous
« Prev Post