HEADLINE NEWS

PWKS Dukung AKSI Perubahan Program SIDARA SALIMBA Bidang Perumahan Dan Cipta Karya

 





Cybernews.id - Sanggau - Kalbar. 

Persatuan Wartawan Kabupaten Sanggau ( PWKS ) ,mendukung aksi perubahan Agus Hidayat ST ,M.Ec .Dev Kepala Bidang Permukiman Dinas Perumahan ,Cipta Karya ,Tata Ruang Dan Perumahan Kabupaten Sanggau .

Dengan judul Pengembangan Aplikasi Sistem Informasi Data Sanitasi  Dan Air Limbah ( SIDARA SALIMBA ) untuk meningkatkan capaian akses sanitasi layak di Kabupaten Sanggau.

Aksi Perubahan tersebut dalam rangka Pelatihan Kepemimpinan Administrator  ( PKA ) Angkatan 2 Tahun2023 di Badan Diklat dan Pelatihan Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta.


Wawan Suwandi Ketua  Persatuan Wartawan Kabupaten Sanggau  ( PWKS ) ,di rumahnya yang beralamat di Jalan Sutan Syahrir Kapuas Sanggau  mengatakan ,


PWKS merupakan salah satu organisasi pers yang ada di Kabupaten Sanggau ,sebagai mitra kerja   pastinya mendukung program pemerintah kabupaten Sanggau .

Karena pemerintah merupakan salah satu sumber informasi resmi Wartawan  .


Dengan adanya aksi perubahan yang digagas  oleh Agus Hidayat  ST ,M.Ec .Dev Kepala Bidang Permukiman Dinas Perumahan ,Cipta Karya ,Tata Ruang Dan Perumahan Kabupaten Sanggau .

Aksi Perubahan tersebut dalam rangka Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan 2 Tahun 2023 di Badan Diklat dan Pelatihan Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta


Perlu di dukung dan diapresiasi tidak hanya oleh PWKS ,akan tetapi masyarakat juga akan menyambutnya  dengan baik .


Paolus Hadi Bupati Sanggau ,mengharapkan

Semoga dengan adanya inovasi ini dapat membantu meningkatkan capaian akses sanitasi layak di Kabupaten Sanggau.


Publis : M.Tasya / Mit. 

Previous
« Prev Post