HEADLINE NEWS

Program Jum'at Berkah, Kodim 0104/Atim Bagikan Sembako Kepada Masyarakat




Cybernews.id Kota Langsa - Program Jum'at berkah dengan berbagi Sembako kepada masyarakat kurang mampu, terus dijalankan Kodim 0104/Aceh Timur.


Pembagian Sembako yang di kemas dalam program Jum'at berkah tersebut diserahkan oleh personel Kodim kepada masyarakat di Desa Payabujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Jum'at (04/08/2023).


Dandim 0104/Atim Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P. menyampaikan, kegiatan Jum'at berkah merupakan salah satu program Kodim 0104/Atim yang dilaksanakan setiap hari Jum'at setiap bulannya dan kegiatan ini adalah bentuk nyata perhatian dan kepedulian Kodim Aceh Timur dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan.


"Melalui program Jum'at berkah ini adalah sebuah langkah kita pada hal ini Kodim 0104/Aceh Timur dalam berbagi rezeki dan membantu meringankan beban masyarakat disekitar kita", ujar Dandim.


Semoga kegiatan Jumat berkah yang dilaksanakan oleh Kodim 0104/Atim dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat serta bermanfaat terutama membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, "pungkasnya. Sumber Humas Kodim 0104 Aceh Timur (M.Rosuli/Red)

Previous
« Prev Post