HEADLINE NEWS

Perayaan HUT-PAN ke 25" Ribuan Warga Saksikan Hiburan Rakyat

 



Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Perayaan Hari Ulang Tahun HUT Partai Amanak Nasional PAN ke 25 DPD PAN Kabupaten Melawi, menghadirkan artis dari Ibukota Jakarta Fitri Carlina, hadir di Lapangan Stadion Raden Tumenggung Setia Pahlawan,"Saptu 5/8/2023 Malam.



Kedatangan artis Ibukota tersebut membius warga Kota Juang dari semua kalangan usia. Meskipun berdesakan ribuan warga yang datang tetap semangat untuk melihat langsung sang idola.


Hiburan rakyat yang dihadirkan untuk masyarakat Kabupaten Melawi sebagai ucapan terima kasih Ketua DPD-PAN Kabupaten Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, atas kepedulian masyarakat Kabupaten Melawi terhadap partai berlambang matahari, karna Matahari selalu menyinari dan matahari selalu tidak pernah ingkarjanji, sesuai selogan yang Adil, Pantas, Hebat, yang berlandaskan Gotong royong serta harmonis dalam keberagaman.



Ketua DPD Partai Amanak Nasional(PAN) dan Juga sebagai Bupati Kabupaten Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, Mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat pada rangkaian acara HUT-PAN Ke-25 Ini. baik pihak pengamanan, Panitia,Kadir dan simpatisan yang telah membantu guna kelancaran acara HUT-PAN Ke-25 ini."ujarnya.



Lanjutnya katakan Partai Amanat Nasional kini sudah berusia 25 tahun, Mentransfirmasi menjadi partai yang modekren, Inklusif,demokratis,Indoligis yang menghargai keberagamaan dan kemanusiaan.


"PAN lambangnya matahari, matahari sebagai ciptaan Tuhan filosofiinya memberikan kasih cahaya kehidupan kepada siapa saja tampa membeda-bedakan, matahari selaku menyinari,matahari selalu memberi,matahari tidak pernah ingkar janji itulah partai amanak nadional.


Ketua DPD-PAN Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd Mengatakan Kegiatan Ini, semata-mata hanya untuk menghibur masyarakat kabupaten melawi, selain itu juga pada momentum kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi seluruh pengurus, Kadir dan simpatisanpartai amanak nasional kepada masyarakat kabupaten melawi, sebagai memperkokoh persatuan,persaudaraan dan jebersamaan diantarabkita semua."jelasnya.Abd

Previous
« Prev Post