HEADLINE NEWS

Madrasah Ibtidaiyah Swasta Gampong Meutia Butuh Ulur Tangan Para Donatur



Cybernews.id Kota Langsa – Sekolah Dasar atau Madrasah Ibtidaiyah Swasta Gampong Meutia Kecamatan Langsa Kota sangat membutuhkan bantuan karena bangunan ruangan belajar untuk anak didik takfis belum selesai terkendala dengan dana sudah hampir 1 (Satu) Tahun ruangan ini belum juga usai.



Kepala Sekolah Syarifah Yumna, S.Pd.I Senin 06/08/2023 di ruang kerjanya mengatakan” Kami sudah berusaha walau ada sumbangan sedikit dari Guru, BKM Mesjid Gampong Meutia serta Geuchik sudah mulai ada bangunan namun belum naik rangka baja untuk pasang atap, maka dari itu kami sangat membutuhkan bantuan para donatur agar ruangan belajar untuk anak takfis selesai sehingga dapat digunakan.

Kami mau minta bantuan kepada Walimurid tidak mungkin karena rata-rata hidup mereka pas-pasan sudah juga kami ajukan proposal ke Pemko dan Baitul Mall namun ditolak jadi melalui media ini kami memohon kepada para pemborong/pengusaha agar dapat membantu sekolah kami ini.

Ibu Yumna juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Fazlun Hasan yang telah membantu 3 Bangunan untuk dijadikan ruangan kelas belajar anak-anak dan 2 Rante tanah untuk dibangun lagi rumbel disekolah ini, Jumlah anak didik disekolah MI Gampong Meutia sebanyak 310 Siswa/i, jumlah guru ada 25 Orang (Pria dan perempuan).

Kami ingin anak – anak belajar dengan nyaman bila bangunan tersebut selesai maka dari itu bantuan dari para Donatur dan lain-lain dapat membantu, apa saja mau semen, pasir, dll ujar Kepsek (M.Rosuli/Red)

Previous
« Prev Post