HEADLINE NEWS

Kodim 0104/Atim Gelar Gladi Upacara Penutupan TMMD Reguler Ke-117 di Lapangan Sepakbola Gp. Sukajadi Kebun Ireng



Cybernews.id Koa Langsa - Menjelang upacara penutupan TMMD Reguler Ke 117 Kodim 0104/Aceh Timur, dilaksanakan gladi upacara penutupan yang dilaksanakan di lapangan Sepakbola, Gp. Sukajadi Kebun Ireng, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Rabu (09-08-2023).



Dalam gladi tersebut, dihadiri oleh anggota Satgas TMMD Ke-117 Kodim 0104/Atim, instansi terkait dan masyarakat, yang dimulai dari penyusunan pasukan upacara dan rangkaian serah terima alat peralatan kerja.


Menurut Dandim 0104/Atim Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-117, bahwa gladi upacara yang dilaksanakan tersebut untuk meminimalisir kesalahan-kesalahan saat pelaksanaan upacara penutupan Tentara Manunggal Mambangun Desa (TMMD) Reguler Ke-117 yang akan dilaksanakan besok di Lapangan Sepakbola Gp. Sukajadi Kebun Ireng.


"Dalam pelaksanaan upacara penutupan TMMD nanti, akan melibatkan berbagai instansi dan elemen masyarakat, baik dari personel TNI, Polri, Ormas, Pelajar dan warga masyarakat, "tuturnya.


Semua akan kita libatkan, demi menyemarakan acara penutupan TMMD. Semoga besok dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa banyaknya kesalahan-kesalahan di lapangan, " pungkasnya.(M.Rosuli/Red)

Previous
« Prev Post