HEADLINE NEWS

DPC Gerindra Gelar Gerak Jalan Sehat dan Senam Bersama Dalam Mendokrak Suara di Pemilu 2024




CyberNews.id - Tangerang - Banten, 

Masih dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-78 RI, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerindra Kota Tangerang mengadakan Gebyar Indonesia Raya ‘Gerak Jalan Sehat dan Senam Bersama’, Minggu (27/08), Start di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang



Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang, Turidi Susanto, menyebut kegiatan DPC Gerindra Kota Tangerang dalam rangka HUT ke-78 RI bertemakam ‘Gebyar Indonesia Raya’ yang di dukung oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad yang juga sebagai Wakil Ketua DPR RI, Martina anggota DPR RI dapil Banten III, serta semua anggota legislatif Kabupaten/Kota di Provinsi Banten dan juga para Bacaleg 2024.


“Selain untuk menjaga kesehatan, acara ini juga masih dalam rangka meriahkan HUT RI ke-78, ya ini juga untuk mendongkrak suara Gerindra serta para Bacaleg dari Partai Gerindra,” ujar Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang Turidi Susanto yang juga sebagai Wakil Ketua I DPRD Kota Tangerang usai gerak jalan.


Kegiatan ini juga diawali dengan gerak jalan, senam bersama dan dilanjutkan dengan hiburan serta pembagian doorprize kepada ratusan peserta yang ikut gerak jalan.


“Ya, doorprize yang dibagikan hari imi ada Sepeda motor, Motor listrik, Sepeda gunung, Kulkas, Mesin Cuci, Kompor gas, Dispenser, Kipas angin, dan Setrikaan. Semoga acara ini bisa menghibur masyarakat, suara Gerindra di Pemilu 2024 meningkat,” harap Turidi. (Red.Fahmi)

Previous
« Prev Post