HEADLINE NEWS

Bupati Melawi H.Dadi Sunarya UY, Tutup Turnamen Volly Antar Desa Se-Kabupaten Melawi Tahun 2023 Di Mekarpelita



Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Bupati Melawi H.Dadi Sumarya Usfa Yursa S.Pd. menutup turnamen Volly Putra-Putri Antar Desa Se-Kabupaten Melawi tahun 2023 di Desa Mekar Pelita."Kamis 3/8/2023.



Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, didampingi oleh Ketua I DPRD Melawi Hendagi Januardi Usfa Yursa S.IP, Ketua KONI Kab-Melawi Abang Baharudin S.Sos, Kepala Dinas PU Kab-Melawi Tosef ekaburang, Kepala Dinas BPBD Kab-Melawi, Anggota DPRD Provinsi Kalbar Ritaudin SE, Camat, beserta Kepala Desa.


Turnamen Volly Putra-Putri Antar Desa Se-Kabupaten Melawi tahun 2023 diikuti oleh 64 tim putra dan 39 tim putri yang diselenggarakan dari hari Saptu 11 Juni 2023.


Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Unfa Yursa S.Pd, mengatakan atas nama Perbadi dan Pemerintah daerah Kabupaten Melawi mengapresiasi terselenggaranya turnamen bola voli Putra-Putri antar Desa Sekabupaten Melawi Ini dengan Sokses.


Kita Bersukur sekali pada sore hari ini kita telah sampai pada puncak acara turnamen Voly yang kita selenggarakan ini, tentunya tujuan dari dilaksanakannya turnamen seperti ini adalah agar mampu mendorong kemajuan olahraga di kabupaten melawi yang dapat kita bina di tingkat desa khususnya pada cabang olahraga Voly dalam menghasilkan prestasi suatu cabang olahraga." Kata Bupati.


Dengan berahirnya kegiatan ini, semga kita bisa mendapatkan manfaatnya yakni terpenuhnya kebutuhan masyarakat untukberolahraga,semangat berkompetisi dalam hal ini dapat terpenuhi, serta dapat menjadi Motipasi dan memacu dalam mengoptimalkan potensi diri,terus memasyarakatkannya, sehingga masyarakat melawi hidup."jelasnya.


Ahir kata Bupati ucapkan Selamat kepada tim yang mendapat  juara bupati berharap dengan lomba ini akan ada terus pembinaan atlit voli dan menjadi tolak ukur pembinaan yang telah dilakukan.


“Selamat kepada panitia atas terselenggaranya turnamen bola voli Putra-Putri antar Desa Sekabupaten Melawi yang telah sokses di sekenggarakan ,” tutupnya.


Di kesempatan yang sama Wakil ketua 1 DPRD Melawi Hendegi januardi Usfa yursa S.IP menyampaikan dia berharap di Desa mekarpelita ini,dapat membirukan pada tahun 2024 dan dia berkata akan di adakan lagi untuk turnamen yang lebih meriah lagi.di Desa Nekar peluta ini"katanya.Abd/red.

Previous
« Prev Post