HEADLINE NEWS

99 Orang Jam'ah Haji Telah Tiba Dikota Juang Nanga Pinoh Dengan Selamat Dan Sehat

 

Cybernews.id - Melawi - Kalbar.



Sebanyak 99 Jemaah haji asal Kabupaten Melawi telah tiba di Teminal Bus Desa Sidomulyo, Menurut laporan ketua rombongan 1 Jam'ah haji asal Kabupaten Melawi meninggal dunia di Tanah Cuci Mekah.


Kedatangan jemaah haji asal Kabupaten Melawi 1444 H / 2023 M disambut langsung Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, Rabu 2/8/2023.


Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, Mengucapkan Syukur alhamdulilah pada hari ini telah tiba Jamaah Haji dengan selamat  dalam keadaan sehat di Kota juang Nanga Pinoh, atas nama pemerintah kabupaten melawi, Bupati mengucapkan, selamat datang kepada jamaah Haji asal Kabupaten melawi.


Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Jamaah Haji atas Do'a yang telah dipanjatkan untuk kabupaten Melawi semoga menjadi lebih baik lagi.


Pada kesempatan itu juga Bupati menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan belasungkawa untuk Jemaah haji kita yang wafat di tanah suci Mekah.


Bupati berharap semoga seluruh amal ibadah bapak/Ibu selama di tanah cuci dapat diterima oleh Allah SWT dan memperoleh Haji yang Mabrur, serta jemaah yang kembali ditengah tengah masyarakat, juga dapat berperan menjadi tauladan masyarakat yang semakin baik."ungkapnya.


Tak lupa juga Bupati menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan instansi terkait yang telah membantu menyambut kedatangan jemaah haji asal Kabupaten Melawi."jelasnya


“Selamat datang kembali ke tanah air, kembali berkumpul dengan keluarga, sehat tanpa kurang suatu apapun. Semoga menjadi haji yang mabrur dan mabrurah,” tuturnya. Abd/mit.

Previous
« Prev Post