HEADLINE NEWS

Tahap Finising, Satgas TMMD Cat Sasaran Fisik Lapangan Voli




Cybernews.id Kota Langsa – Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 117 Kodim Aceh Timur pada pembangunan sasaran fisik lapangan voli kini sudah memasuki tahap finishing.

Lapangan voli yang nantinya dipersembahkan untuk warga desa Sukajadi Kebon Ireng terus dikerjakan oleh anggota Satgas dan masyarakat yang saat ini tengah berlangsung pengecatan lapangan, Sabtu (29/07/2023).

Kordinator Lapangan Kapten Inf Hariono mengatakan, hari ini anggota Satgas melaksanakan pengecatan lapangan voli yang sudah memasuki finising.

“Tidak hanya garis lapangan, namun seluruh lapangan kita lakukan pengecatan. Hal tersebut dilakukan supaya lapangan terlihat bersih, rapi dan indah,”ucapnya.

Dirinya berharap dengan kondisi lapangan yang bagus akan menarik minat, semangat serta motivasi masyarakat untuk berolahraga.

“Sehingga kedepan lapangan voli ini benar-benar bisa dimanfaatkan secara maksimal, tidak hanya sebagai penyalur dan menjaga kebugaran saja, melainkan bisa menjadi wahana dalam mendulang prestasi”, pungkasnya. (M. Rosuli/Red)

Previous
« Prev Post