HEADLINE NEWS

Serah Terima Jabatan; Arif Santoso Menjabat Sebagai Plt Dinkes Kabupaten Melawi

 




Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

 

Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi Melaksanakan acara serah terima jabatan Kepala Dinas Kesehatan, Serah terima jabatan Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi Drs.H. Joko Wahyono, M.Si Kepada Plt Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi Arif Santoso dan Ibu Ketua DWP Dinas Kesehatan Kepala Pukesmas dan Perpisahan Saudara Kus,A.Md.AK di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi di ruangan lobi Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi."Rabu 5/7/2023 di jalan gelora juang MTQ.



Dalam acara serah terima jabatan Plt Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi, Drs.H. Joko Wahyono, M.Si, dan juga sebagai Asisten Bidang Administrasi dan Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Mengingatkan jajaran kesehatan harus selalu berkreasi dan beriovasi untuk meningkatkan kinerja, dan mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama dirinya  menjadi Plt Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi selama 9 bulan dan meminta maaf apabila selama dirinya ditugaskan di Dinas Kesehatan sebagai Plt Dinas Kesehatan terdapat salah dan khilaf." Pintanya.


Dalam kesempatan yang sama Plt Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi Arif Santoso

Mengatakan dirinya akan melanjutkan tugas dan Program yang telah di laksanakan oleh jajaran Dinas Kesehatan oleh karena itu saya meminta kerjasama dari semua jajaran untuk mensukseskan tugas-tugas tersebut." Katanya.


Acara serah terima jabatan di hadiri oleh Asisten Bidang Administrasi dan Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Melawij Drs.H. Joko Wahyono, M.Si. Sekataris Dinkes Melawi Ahmad Darmawan yang kerap disapa Wawan, Direktur RSUD Melawi, dr. Gunadi Linoh, Kepala Bidang, kepala puskesmas Se-kabupaten Melawi, Kepala Labkesda, dan staf Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi.Abd/red.

Previous
« Prev Post