HEADLINE NEWS

Satgas TMMD 117 Kodim 0104/Atim, Rangkai Besi Persiapkan Pembangunan Plat Beton

 



Cybernews.id Kota Langsa - Satgas TNI Manunggal Mvangun Desa Ke 117 Kodim 0104/Atim mulai pada pembangunan plat Beton di Desa Sukajadi Kebon Ireng, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Senin (31/07/2023).


Dalam pelaksanaan TMMD ke-117 Kodim 0104/Atim terdapat pembangunan sarana fisik berupa 1 unit pelat beton, terpantau dilapangan saat ini anggota Satgas mulai pengerjaan dengan mempersiapkan rangka besi dan papan mal yang nanti digunakan untuk proses pengecoran.


Perwira Kordinator Umum Kegiatan Kapten Inf Syahrial menyampaikan pada sasaran fisik program TMMD ke 117 dari pembangunan yang lain ada salah satunya pembuatan satu unit pelat beton, yang hari ini kita memulai pengerjaannya.


"Saat ini para anggota memulai dengan melakukan pengerukan tanah, merangkai besi dan pembuatan papan mal yang disiapkan untuk pengecoran di bagian lantai beton", jelasnya.


Kita juga melibatkan alat berat jenis eskafator untuk membantu proses pengerokan sehingga dapat mempercepat proses penggalian tanah.(M.Rosuli/Red)

Previous
« Prev Post