HEADLINE NEWS

Satgas TMMD 117 Kodim 0104/Atim Pasang Tiang Net Lapangan Voli

 


Cybernewd.id Kota Langsa - Tahap pembangunan lapangan voli pada sasaran fisik program TMMD ke 117 Kodim 0104/Aceh Timur sudah memasuki tahap pemasangan tiang lapangan, di Dusun Merak Sukajadi, Desa Sukajadi Kebon Ireng, Langsa Lama, Kota Langsa, Senin (24/07/2023).


Berlangsungnya hari ke tiga belas program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 Kodim 0104/Atim sasaran fisik pembangunan sarana olah raga lapangan voli untuk masyarakat desa telah memasuki percapaian 95 persen.


Kapten Inf Hariono Perwira Kordinator Lapangan mengatakan dari hasil pencapaian tersebut anggota Satgas terus melakukan pengerjaan salah satunya dengan penyiapan lapangan yaitu pemasangan dua tiang net di sisi kiri dan kanan lapangan.


"Sehingga kegiatan pemasangan tiang tersebut selesai, kita akan berlanjut ke proses finising yaitu pengacian, pengecetan garis len dan pewarnaan lapangan", terangnya.


Dan kita targetkan tahap pengerjaan lapangan voli ini dapat selesai tepat waktu sehingga anggota Satgas dapat beralih ke sasaran fisik yang lain dengan harapan sasaran pembangunan pada program TMMD ke 117 Kodim 0104/Aceh Timur dapat tercapai sesuai batas waktu yang telah di tentukan, tutupnya.(M.Rosuli/Red)

Previous
« Prev Post