HEADLINE NEWS

Satgas TMMD 117 Kodim 0104/Atim, Mulai Plaster Bangunan MCK




Cybernews.id Kota Langsa 

Berbagai upaya mengejar target waktu penyelesaian sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 Kodim 0104/Aceh Timur di Desa Sukajadi Kebon Ireng, Kecamatan Langsa Lama, Kita Langsa, Satgas TMMD terus berjibaku dengan warga yang semangat mengerjakan tahap plaster dinding dan Pemasangan ring seng MCK, Selasa (25/07/2023).


Dengan penuh semangat, anggota Satgas TMMD bersama warga satu per satu memplester dinding yang belum terselesaikan. Tampak kekompakan dan kegotong-royongan timbul antara Satgas dan warga saat bekerja.


Sertu Mualim yang merupakan anggota satgas TMMD ke-117 Kodim 0104/Atim, mengatakan bahwa Satgas dengan dibantu warga setempat akan memburu sisi dalam dan depan MCK untuk di plester.


"Dengan adanya bantuan masyarakat kepada kami, membuat pekerjaan kami lebih cepat dari waktu yang ditetapkan", ungkapnya


Hingga sekarang pengerjaan sudah dalam masuk ketahap plester dinding dan pemasangan ring seng kita berharap pembangunan ini akan selesai tepat waktu, tutupnya.(M.Rosuli/Red)

Previous
« Prev Post