HEADLINE NEWS

Pemkab Melawi Press Conference Pesparawi Ke-X Provinsi Kalbar Tahun 2023

 



Cybernews.id - Melawi - Kalbar.


Pemerintah Kabupaten Melawi Jumpa Pers, Panitia Pelaksana Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Ke-X Se-Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023 yang telah dilaksanakan di Kabupaten Melawi, dan Telah Resmi di tutup Saptu (30/6/23) oleh Kasat Pol PP Provinsi Kalimantan Barat Suherman, SH, MH, Sebagai Mewakili Gubernur Kalimantan Barat,yang di laksanakan di lapangan Stadion Raden Temenggung Setia Pahlawan Nanga Pinoh.



" Konprensi Perss di pimpin langsung oleh Ketua umum Panitia Pesparawi Ke-X  Drs. Kluisen, dan juga sebagai Wakil Bupati Melawi, di dampingi Ketua Harian Margitus Bemban,Sekda Pemkab Melawi Drs Paulus, Asisten Bidang Administrasi dan Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Drs. H. Joko Wahyono, M.Si.di ruangan Pertemuan Kantor Bupati Melawi."Senin 3/7/2023.


Dalam kesempatan Jumpa Pers tersebut Ketua Umum LPPD Kabupaten Melawi, Drs.Kluisen, menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan dan dukungan dari semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan Pesparawi Ke-X Tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang di laksanakan di Kabupaten Melawi ini."jelasnya.


Lanjutnya Ketua Umum Drs.Kluisen katakan Pesta lomba dari 14 Kabupaten Kota Se-Kalimantan Barat yang berlaga di Pesparawi tahun 2023 ini berjumlah 1.941 Orang. Yang berhasil Champion 12 katagori yang di perlombakan ya itu; musik Gerejawi Nusantara Kabupaten Melawi, Musik Pop Gereja Kota Pontianak, Paruan Suara Anak Kota Pontianak, Paduan Suara Pria Kota Pontianak, Paduan Suara Wanita Kabupaten Melawi, Paduan suara dewasa Campuran Kabupaten Sintang, Paduan Suara remaja Kabupaten Sintang,Solo Anak 7-9 tahun Kita Pontianak, Solo Anak 10-13 tahun Kota Pontianak, Solo remaja Putri Kabupaten Kubu raya, Solo remaja Putra Kabupaten Mempawah, Vokal Grop Kabupaten Melawi.


Piala Ketua Umum LPPD Kota Pontianak, Piala bergilir/Piala Gubernur Kota Pontianak, Peraih Champion terbaik Kota Pontianak."jelasnya.


Ketua Umum Pesparawi Ke-X Tahun 2023 Drs Kluisen jelaskan terkait total anggaran Pesparawi ke-X tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2023 yang di selenggarakan di Kabupaten Melawi, Hibah APBD Kabupaten Melawi Rp 6000.000.000. Hibah APBD Provinsi Kalbar Rp 4000.000.000. Hibah Kementrian Agama RI Rp 100.000.000. jumlah Total Rp 10.100.000.000.


Lanjut ketua Umum katakan seluruh jajaran panitia yang didukung penuh pemerintah kabupaten Melawi sudah bekerja keras namun pasti ada kekurangan yang tidak kami sengajakan, untuk itu kami atas nama panitia mohon maaf kepada seluruh kontingen dari 13 Kabupaten Kota Se-Kalimantan Barat."pintanya. Abd/red.

Previous
« Prev Post