HEADLINE NEWS

Muslim,SHI,.MM Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat Hadir Sarapan Pagi Bersama Pendukung dan Masyarakat




Cybernews.id Kota Langsa – Anggota DPR-RI Fraksi Partai Demokrat Dapil Aceh II Muslim,SHI,.MM gelar temu ramah sekaligus sarapan pagi bersama yang di ikuti oleh seluruh pendukung terdiri dari masyarakat, simpatisan, serta sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRK Langsa Partai Demokrat periode 2024 – 2029 mendatang.

Acara yang berlangsung di cafe POSKA Kupi jalan A.Yani pagi tadi itu, Senin (31/7), disambut hangat penuh kekeluargaan oleh peserta yang hadir. Dalam pertemuan tersebut tampak juga anggota DPR-RI Muslim,SHI,.MM berbincang akrab dengan para simpatisan pendukung setianya didampingi Ketua Partai Demokrat (PD) Kota Langsa Syahyuzar,.Aka.

Disisi lain tersirat juga rasa kekompakan, kebersamaan yang terbungkus rapi dalam sebuah kesolidan untuk menghantarkan kembali sosok anggota DPR-RI Fraksi Partai Demokrat Dapil II Aceh Muslim,.SHI,.MM untuk menjadi wakil rakyat yang menyuarakan suara rakyat pada pemilu 2024 mendatang.

Kegiatan sarapan pagi bersama anggota DPR-RI Muslim,SHI,.MM berjalan khidmad, tertib, dan sukses hingga sampai ke-penghujung acara, demikian trik news.co dalam pantauannya. (M.Rosuli/Red)

Previous
« Prev Post