HEADLINE NEWS

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Lantik Pengurus Periode 2023-2026




CyberNews.id - Tangerang - Banten

H Zulkarnain SE Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) melantik Ketua PAC PP Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Provinsi Banten sdr Udin Haerudin Alias Ebek sapaan di Aula Gedung Serba Guna (SGS) Kantor Kecamatan Curug Minggu 9 Juli 2023 dimulai pukul 12.30 s/d selesai .



H Zulkarnain SE Ketua Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Tangerang mengatakan bahwa kepada pengurus dan jajaran anggota dan simpatisan untuk dapat menjaga marwah organisasi Pemuda Pancasila yang sama sama kita cintai bersama,karena organisasi Pemuda Pancasila memiliki pola pikir yang elegan dan profesional dalam menjalankan roda organisasi.



Seluruh anggota Pemuda Pancasila di Kecamatan Curug dapat menjaga marwah organisasi Pemuda Pancasila karena Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Curug kepengurusan sudah berdiri sejak 24 tahun lalu namun terlihat jalan di tempat dan terlihat kurang aktif dalam menjalankan roda organisasi, jadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Tangerang berpesan kepada Ketua PAC PP Kecamatan Curug yang terpilih agar harus tegas, apabila ada kepengurusan tidak aktif segera diganti,,Jangan tunggu lama."Perintah nya


"Dan Ketua MPC PP Kabupaten Tangerang menegaskan apabila ada kepengurusan yang tidak aktif maka dengan tegas segera diganti kepengurusan nya agar roda organisasi tetap berjalan dan tidak fakum,karena organisasi Pemuda Pancasila merupakan organisasi besar dan sudah berusia senja dan memiliki sistem organisasi berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART),"ucap Ketua H.Zulkarnain SE dalam sambutannya sebelum acara pelantikan Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Curug. 


Masih Ketua bang  H.Zul sapaan nya, Sekali lagi Ketua Pemuda Pancasila kabupaten Tangerang menegaskan bahwa kepengurusan tingkat Anak Cabang dan Ranting yang tidak aktif segera diganti tanpa menunggu waktu yang lama, karena kalau terjadian ke Fakuman maka dapat terjadi keterlambatan roda organisasi tidak berjalan dan dapat terjadi kefakuman roda organisasi Pemuda Pancasila.disetiap kepengurusan dan sebelum mengakhiri sambutan nya Ketua PP kabupaten Tangerang mengucapkan salam kehangatan Merdeka..Pancasila 3x "Sekali layar terkembang surut kita berkembang". "ungkap H.Zulkarnain SE.


Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang Aban  mengatakan bahwa sebelum disyahkan menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila pihaknya membacakan Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC)dari Ketua anak cabang dan jajaran setelah dibacakan kepengurusan lalu Ketua Pemuda Pancasila kabupaten Tangerang menyerahkan bendera Petaka kepada Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Curug. 


Acara dihadiri Jajaran Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Tangerang Sekertaris Cabang Bapak Aban, Wakil Ketua 1 MPC PP Erik Kusuma, Kabidpolhukam Ucok Syahril Tambuse,kabid LH Farhat SH, Dankoti Haryadi dan Kabid eksternal Subhan dan Camat Curug dan kepala desa cukang Galih yang mewakili bhabinkamtibmas dan dan Ketua PAC PP Kelapa Dua, Ketua PAC Legok, Ketua PAC Panongan, Ketua Ranting Se-Kecamatan Curug beserta jajaran nya ,  Babinsa dan Binmas serta tokoh masyarakat, tokoh agama, Tokoh Pemuda dan Tamu Undangan.


Haerudin Alias Ebek Ketua Terpilih Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Provinsi Banten menjelaskan  ke awak media Bantenmore bahwa dirinya setelah dilantik oleh Ketua MPC Kabupaten Tangerang  H.Zulkarnain SE akan mengadakan pembenahan tugas dan fungsi yang sudah ditentukan oleh  berdasarkan Peraturan organisasi. (PO) yang mengacu anggaran dasar dan anggaran rumah tangga. AD-ART dan akan meneruskan kepemimpinan sebelumnya dan akan menghidupkan kembali untuk jajaran pac mau tingkat ranting dan sangat utama akan menjaga marwah dan kekompakan jajaran lebih solid lagi kedepan nya, yang lalu sudah berlalu kita buka lembaran baru demi Bangkit dan Maju nya Roda Organisasi Pemuda Pancasila Kecamatan Curug khusus nya dan pada Umum nya"Tutup ketua Ebek. (Red.Fahmi)

Previous
« Prev Post