HEADLINE NEWS

Ketua DPD II PARTAI GOLKAR Jumpa dengan Para Kader dan Bacalegnya


 


Cybernews.id Kota Langsa – H. Iham Panges

tu Anggota DPR-RI, dari Fraksi Golkar mudik ke Aceh, (Kota Langsa) untuk menghadiri kegiatan silahturahmi dan Ngopi Bareng bersama para Kader Partai Golkar beserta Anggota DPRK Langsa.

H.Ilham Pangestu yang merupakan politikus Indonesia menjabat sebagai anggota DPR-RI mewakili daerah pemilihan Aceh, berbincang bincang dengan para Anggota DPRK Langsa dan Kader Golkar.

Sambutan penuh gembira Oleh para tamu dan undangan dengan hadir nya salah satu anggota DPR-RI Perwakilan Aceh di Jakarta, membuat suasana penuh dengan kekompakan dan rasa kekeluargaan berkat kepedulian nya.


Alhamdulillah dengan kegiatan ini digelar kita bisa Berkumpul bersama dengan keluarga besar Golkar di Gedung Kantor Golkar untuk meningkatkan Kegiatan silahturahmi bersama. Ungkap H. Ilham Pangestu DPR-RI kepada awak media ini, Djum’at (28/07/2023) di Gedung Kantor Golkar Kota Langsa.

Mari kita kuatkan barisan menuju,” kita bersatu untuk indonesia,Indonesia Golkar, Dan mari kita do’akan agar bapak Dr.(H.C) Ir.Air Langgga Hartarto, M.B.A, M.M.T. sebagai ketua Umum Partai Golkar selalu dalam keadan sehat selalu,” pungkas H.ILham pangestu.

Ketua DPD II Partai Golkar mengucapkan terima kasih atas kehadiran para senior seperti Bapak Syahrul Thaib, para undangan yang hadir Ketua DPC PDI.P Bapak Sofyanto, Perwakilan dari Partai Aceh serta awak media. (M.Rosuli/Red)

Previous
« Prev Post