HEADLINE NEWS

Jalan Poros Kabupaten di Wilayah Pinoh Barat Telah dikerjakan, Warga Merasa Senang

 




Cybernews.id - Melawi - Kalbar


Telah di laksanakan Pembangunan Jalan menuju desa bukit raya- dari dusun tanjung Kelampuk desa pelita jaya Kecamatan Tanah Pinoh Barat/Ulak Muid kabupaten melawi.


Pembangunan jalan melalui progran UPJJ yang terletak dari wilayah perbatasan kecamatan tanah pinoh kota baru sampai ke wilayah kecamatan tanah pinoh barat desa keluas hulu, saat ini sedang melanjutkan pekerjaan di wilayah  desa bukit raya dan dusu


n tanjung kelampuk desa pelita jaya,hal tersebut membuat warga senang dan tersenyum karena jalan itu merupakan sebuah impian besar dari masyarakat Desa bukit raya.


Sebelumnya jalan ini di perbaiki Jalan yang rusak dan terjal membuat aktifitas warga terganggu apalagi ketika musim penghujan.padahal jalan itu termasuk jalan produktif untuk akses perekonomian warga dan tidak memiliki alternatif selain lewat jalur sungai.


Warga Desa bukit raya dan dusun tanjung kelampuk saat ini mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kepala Dinas PUPR, terkhusus kepala UPJJ, terlebih kusus kepada Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, yang telah memberikan Pembangunan jalan sehingga bisa memperlancar kan aktifitas warga.


H.mukti selaku warga yang sering melintasi Jalan dan kediaman rumahnya tidak jauh dari pembangunan jalan memberikan tanggapan serius atas pembangunan jalan tersebut.


“Alhamdulillah harapan warga selama ini untuk jalan ini di perbaiki terwujud sesuai dengan kampanye bupati melawi terbukti bahkan saya mewakili warga di Desa bukit raya dan dusun tanjung kelampuk mengucapkan terimakasih kepada Bapak bupati melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, yang telah memperbaiki jalan dan jembatan gantung penyeberangan sungai keluas. Abd/red.

Previous
« Prev Post