HEADLINE NEWS

Hendegi Januardi UY: Tutup Turnamen Sepak Bola Kaki Mini Kayu Bunga Cup 2023

 



Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Melawi, Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP tutup Turnamen Bolak Kaki Mini Kayu Bunga Cup 2023, Mingu 9/7/2023 Sore.


Hadir mendampingi acara penutupan tersebut Wakil Ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Uy S.IP juga didampingi, Ritaudin SE Anggota DPRD Provinsi Kalbar Fraksi PAN, Ketua KONI Kabupaten Melawi Abang Baharudin S.Sos, Sekcam Belimbing hulu beserta perangkatnya, Maya Putri SP selaku Dunator utama  Open turnamen bola kaki mini Cup 2023 dan juga Caleg dari Partai PAN, Pose SH Caleg dari Partai PAN, Agus Manopo perwakilan dari Dinas Pendidikan, Babinkamtibmas Polsek Belimbing, serta hadir ribuan undangan dari Desa tertangga.



Ketua Panitia Open Turnamen Bolak Kaki Mini Kayu Bunga Cup 2023 Bapak Kartiman mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan dukungan dari bapak ibu semuanya yang telah ikut mensukseskan acara Open Turnamen Bolak Kaki Mini Kayu Bunga Cup 2023 Ini." Jelasnya


Partai final satu dua pada turnamen  bolak Kaki Mini Kayu Bunga Cup 2023, mempertemukan Klup Argas No (1 ) dan  Putra Rpm No (2) "Dua tim yang bertanding sore hari ini adalah tim terbaik karena telah berhasil melaju ke partai puncak,  mengalahkan 74 Tim lainnya yang ikut kompetisi acara ini." Katanya.


Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP Selaku Ketua I Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Melawi, mengapresiasi kepada Panitia Open Turnamen Bolak Kaki Mini Kayu Bunga Cup 2023 yang telah Sukses di laksanakan selama kurang lebih dua bulan yang berakhir pada sore hari ini.


Lanjutnya Kata Hendegi, selain memberikan dampak positif, turnamen ini juga menjadi ajang silaturahmi untuk kita semua."jelasnya.


Menanggapi kata Kepala Desa Kayu Bunga Andriyas S.Pd saat bepidato dalam acara penutupan Open turnamen bola kaki mini Cup mewakili Kepala Sekolah SDN  di Desa Kayu Bunga Kecamatan Belimbing hulu yang telah roboh/rontam sebagian bangunan gedung SDN tersebut. Wakil ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP, akan membantu untuk rehap rumah sekolah tersebut sebesar Rp 200.000.000. dua ratus juta rupiah, serta dia katakan bulan Agustus Insa Allah UPJJ akan gusur peningkatan jalan dari Keberak sampai ke Desa kayu bunga ini."katanya.Abd/red.

Previous
« Prev Post