HEADLINE NEWS

Cairkan Suasana, Satgas TMMD Kodim Atim Ngopi Bersama Masyarakat Usai Bekerja




Cybernews.id Kota Langsa 

Banyak cara yang digunakan oleh anggota satgas TMMD ke 117 kodim 0104/Aceh Timur, untuk lebih dekat dengan masyarakat di lokasi TMMD Gp. Sukajadi Kebun Ireng,Kec. Langsa Lama, Kota Langsa, salah satunya dengan minum kopi bersama pada Sabtu (22/7) sore.


Salah satu anggota Satgas TMMD Serda Suyono, saat dikonfirmasi Tim Media Center Kodim 0104/Atim, Minggu (23-07-2023) mengatakan, dengan minum kopi bersama, bisa menjalin kedekatan serta mempererat keakraban antara anggota satgas TMMD dengan warga. 


Sehingga, lanjut Suyono, obrolan dapat mengalir dengan santai selain juga untuk menghilangkan rasa capek dan lelah setalah seharian bekerja.


Kegiatan paling asyik bisa dilakukan kapan saja, dimana saja dan dengan siapa saja, ya Ngopi ini,”katanya sambil tersenyum kecil


"Keakraban bisa terjalin dengan cepat karna ada rasa santai sehingga tidak ada lagi rasa canggung dan sungkan".


Selain itu, Suyono menambahkan kegiatan ngopi bareng ini bertujuan untuk memupuk semangat kebersamaan dan kekompakan diantara anggota Satgas TMMD maupun dengan masyarakat sehingga akan semakin akrab dan rukun, "pungkasnya.(M.Rosuli/Red)

Previous
« Prev Post