HEADLINE NEWS

Anggota Satgas TMMD 117, Pasang Tiang Kayu Rangka Atap MCK




Cybernews.id- Kota Langsa 

Personel Satgas TMMD Kodim 0104/Aceh Timur ke-117, bersama warga melanjutkan pekerjaan memasang atap tempat  MCK di Dusun Merak Sukajadi, Desa Sukajadi Kebon Ireng, Kecamatan Langsa Lama, Kita Langsa, Senin (24/07/2023).


Pemasangan rangka atap bangunan MCK (Mandi, cuci, Kakus) sedang dikerjakan oleh anggota Satgas dengan dibantu warga sekitar, adapun bahan tiang raka dipasang dengan menggunakan bahan kayu.


Sertu Mualim selaku kepala tukang disasaran pembangunan MCK mengatakan setelah pengecoran tiang dan galangan atas selesai kita dengan dibantu masyarakat hari ini berlanjut ke pemasangan rangka atap.


"Kami targetkan pemasangan tiang atap ini selesai akan berlanjut ke pemasangan ring seng bangunan dan pemasangan atap dengan menggunakan seng" jelas Sertu Mualim.


Mudah-mudahan pemasangan atap ini dapat terselesaikan tepat waktu, mengingat masih banyak yang belum terselesaikan salah satunya tahap plaster dalam liannya, "sehingga saat ini kita fokuskan ke pamasangan atap dimana ketika cuaca hujan bangunan dapat terlindungi" tutupnya.(M.Rosuli/Red)

Previous
« Prev Post